Monday, July 8, 2013

Persib Agendakan Latihan Sore di Bulan Puasa

Persib Agendakan Latihan Sore di Bulan Puasa


Persib Agendakan Latihan Sore di Bulan Puasa
Janur memberi libur cukup panjang di tengah kompetisi ini karena awal pekan ini mulai masuk bulan Ramadhan. Pun karena jadwal pertandingan Persib selanjutnya masih lama. Ada 2 jadwal pertandingan Persib di bulan puasa, yakni menghadapi Barito Putera (26/7) dan Persiba Balikpapan (30/7). Keduanya partai tandang.
Sebagian besar personil tim Persib akan menjalani ibadah puasa. Kendati demikian, latihan rutin akan tetap dilaksanakan. Jika biasanya Janur memilih latihan pagi, pada bulan puasa latihan akan dimulai mendekati waktu berbuka puasa.
“Pasti latihan tetap jalan. Hanya kita sesuaikan aja. Latihan akan mulai dari jam 4 sore sampai setengah 6. Mudah-mudahan dapat latihan di Stadion Siliwangi terus jadi ga kelewat maghrib di jalan,” tutur Janur belum lama ini.
Janur memperkirakan tidak akan banyak kesulitan menjalani latihan sambil berpuasa. Ia menambahkan, kemungkinan proses adaptasinya hanya 1-2 hari saja. Selebihnya, Janur yakin pemain bisa menjalani semua materi latihan seperti biasa.
“Satu-dua hari pertama pasti adaptasi. Tapi saya juga sebagai pemain sudah merasakan hal seperti ini. Biasa saja,” imbuhnya.

No comments:

Post a Comment