Sunday, July 7, 2013

Tony Tak Puas Hanya Raih Hasil Imbang

Tony Tak Puas Hanya Raih Hasil Imbang


PERSIB terpaksa harus berbagi nilai dengan tamunya Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (6/7) sore setelah di tahan imbang dengan skor 0-0.

Pada pertandingan yang disaksikan oleh puluhan ribu Bobotoh tersebut, tim PERSIB sebenarnya mendapat peluang untuk dapat mencetak gol setelah setelah pemain Mitra Kukar Illy Spaso hand ball di menit 42. Namun, tendangan penalti yang dieksekusi oleh Hilton Moreira gagal membuahkan hasil, setelah terbaca oleh Joice Sorongan. Kedudukan 0-0 pun bertahan hingga peluit panjang di bunyikan.

Menurut pemain belakang Tony Sucipto, sebenarnya pertandingan sangat menarik. Sayangnya, target tiga poin yang di inginkan Maung Bandung tidak terpenuhi.

"Ya, pertandingan keras bagus sama-sama menyerang. Tapi hasilnya mengecewakan buat kita," ujar Tony kepada Persib.co.id, Sabtu (06/7).

Meski posisi PERSIB yang tidak beranjak dari posisi 3, pemain bernomor punggung 16 ini tetap yakin tim PERSIB dapat kembali menempati posisi 2 klasemen Indonesia Super League (ISL).

"Kita masih lebih satu pertandingan tidak ada masalah merebut posisi dua, jadi ada beberapa pertandingan lagi untuk dapat kembali ke posisi 2," pungkas pemain asal Surabaya ini. ***

Sumber: http://www.persib.co.id

No comments:

Post a Comment