Friday, July 12, 2013

Trans Studio Bandung Tempatnya Wisata Bandung

Apabila liburan telah tiba kadang kita bingung untuk merencanakan wisata  keluarga yang nyaman dan mendidik?Akan tetapi sekarang tidak usah bingung lagi marilah berkunjung ke kota Bandung selain banyak kuliner dan fashionnya,ada tempat yang tidak boleh terlewatkan yaitu Trans Studio Bandung.
Trans Studio Bandung adalah tempat wisata bandung http://www.transstudiobandung.com merupakan taman bermain di dalam ruangan indoor dan tempat wahana bermain terbesar di dunia.tempat ini dikelola oleh Trans Corp.  
Wahana Trans Studio bandung didirikan pada tahun 2011 dan berdiri setelah kesuksesan di makasar yang bernama Trans Studio Makassar yang berdiri tahun tahun 2009. Wahana yang disajikan disini diberi nama sesuai dengan program-program Televisi  di TransTv dan Trans7.
Kawasan-kawasan permainan di Trans Studio bandung terdiri dari beberapa wahana seperti yang pertama KawasanStudio Central terdiri dari wahana Trans City Theater,Yamaha Racinig Coaster,Giant Swing4D Simulator,Vertigo,Transcar Racing,Bolang Adventure,Trans Broadcast Museum,Trans Science Center,Trans Movie Magic.
yang kedua KawasanThe Lost City terdiri dari wahana Jelajah,Kong Climb,SkyPirates,Amphitheater,Black Heart's Pirate Ship.
Dan yang ketiga Kawasan Magic Corner yang terdiri dari wahana Negeri Raksasa,Dragon Raiders,Pulau Liliput,Dunia Lain,Special Effect Action.
Akan tetapi  permainan paling extreme di antaranya Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, Vertigo, Negeri Raksasa dan Jelajah juga Dunia lain.
Selain wahana-wahana diatas Trans studio bandung juga memberikan edutainment program yang memberikan  ilmu pengetahuan alam dan pengalaman praktek langsung di Science Center atau Trans City Theatre dan Amphitheatre yang membahas mengenai behind the scene bagi para pelajar yang berkunjung, sangat mendidik bukan.Selain itu ada juga kemeriahan parade dan laser show , setiap hari pada pukul 17:00.
Untuk menikmati ambience di Trans Studio Bandung, pengunjung diwajibkan untuk membayar tiket masuk:
Hari Senin sampai Jumat, akses masuk studio dikenakan tarif Rp.150.000 per orang.
Hari Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional, tiket masuk bisa didapatkan dengan harga Rp.200.000 per orang.
Harga yang dibayar tersebut sudah mencakup semua atraksi dan bisa dinikmati sepuasnya berkali-kali,untuk bisa mengikuti semuanya pengunjung harus tau cara mrngatur waktunya sendiri. Untuk bermain di setiap wahana Trans Studio Bandung, pengunjung diwajibkan menggunakan kartu Mega Cash. Kartu ini bisa didapatkan dengan membayar Rp.10.000. Kartu ini bisa juga digunakan dalam bertransaksi di semua outlet di dalam Trans Studio Bandung.
Setelah puas menikmati  semuanya pengunjung bisa mengunjungi  wisata kuliner juga  banyak  tersedia gerai yang siap melayani kebutuhan pengunjung seperti Coffee Bean and Tea Leaf, Baskins Robbins, Corvette Dinner, Studio Mie, Studio Kuring, dan Studio Steak. , pengunjung juga akan dimanja dengan beberapa gerai yang menjual berbagai souvenir khas Trans Studio.Bisa untuk oleh-oleh juga.
info http://www.transstudiobandung.com
 Selamat berkunjung ya 

Sumber: http://linafael.blogspot.com

No comments:

Post a Comment