Wednesday, July 10, 2013

Persib: Pulang ke Sidoarjo, Hariono Tetap Latihan Saat Puasa

Persib: Pulang ke Sidoarjo, Hariono Tetap Latihan Saat Puasa

Tahun ini dirasa cukup berat bagi para pesepak bola yang menjalani ibadah puasa. Tidak terkecuali bagi gelandang bertahan PERSIB, Hariono yang menghabiskan waktu libur bersama keluarga di Sidoarjo, Jawa Timur.

Pemain nomor punggung 24 ini pun mengaku tetap melakukan aktivitas olahraga meskipun dalam suasana bulan puasa. "Puasa harus dijalankan dan latihan tetap harus dilakukan. Jangan sampai kondisi fisik kita drop. Pokoknya harus bisa jaga kondisi sebaik mungkin, walaupun harus tetap berpuasa," kata Hariono kepada Persib.co.id.

Hariono mengakui, dirinya hanya akan melakukan latihan ringan. Ia berharap dengan dilaksanakan secara rutin akan tetap menjaga kondisi tubuhnya, sehingga ketika kembali memulai latihan bersama tim Maung Bandung sudah terbiasa kembali.

Selain latihan ringan, Hariono mengaku selama Ramadan dirinya lebih mendahulukan berbuka dengan yang manis-manis, hal itu untuk mengoptimalkan kondisi tubuhnya.

"Sama saja seperti di kota lain.Tak neko-neko soal menu ta'jil saat berbuka. Cukup air gula,” ujar pemain kelahiran 2 Oktober 1985 ini.

Mantan pemain Deltras Sidoarjo ini pun berharap dirinya dan teman-temannya selalu dalam kondisi prima, terlebih guna menghadapi tour Kalimantan untuk menghadapi Barito Putra dan Persiba Balikpapan dua pekan mendatang.

Sementara itu, Dokter tim PERSIB Raffi Ghani menyatakan para penggawa Maung Bandung saat ini dalam kondisi prima. Tak ada keluhan dari Firman Utina dkk. Skuad Maung Bandung akan menjalani masa libur selama enam hari. Rencananya PERSIB akan memulai latihan pada 14 Juni mendatang. ***

Sumber: http://www.persib.co.id

No comments:

Post a Comment