Thursday, July 4, 2013

Liburan ke Trans Studio Bandung

Sudah lama sekali sebenernya Trans Studio ini hadir di Bandung, tapi sebagai warga Bandung belum pernah saya sesekali mencicipinya. Akhirnya, hari Senin, 7 Mei 2012 lalu bisa pergi ke Trans Studio Bandung (TSB) dengan teman-teman kuliah (Kurniawan, Tri, Kang Adam, Gita, Kiki, Gumi, Fika Jaiko, Reni, Irma, Teh Ucy, Ria, Imron). Untungnya kemarin lagi ada promosi untuk mahasiswa jadi biaya masuk tiket Cuma Rp100.000,-. Untuk biaya normalnya dan informasi lain bisa dilihat di www.transstudiobandung.com.
Alur memasuki TSB ini: Pertama, antri terlebih dahulu di ticket box untuk membeli tiket. Ticket Box ini ada di lantai bawah dan TSB ada satu lantai di atas ticket box ini. Nanti akan diberikan sebuah kartu elektronik yang berisi saldo senilai dengan yang Anda bayarkan. Jadi nanti masuknya pakai kartu ini, bukan pakai ticket selembaran gitu. Kedua, silahkan titipkan barang bawaan yang menurut Anda perlu dititipkan. Eits, tapi biayanya cukup mahal Rp20.000,- lhoo, untuk makanan dan minuman gratis.
Nah, kartu elektronik (Mega Cash) ini berlaku untuk semua transaksi di TSB Theme Park. Jadi kalau mau jajan beli makan dan transaksi lainnya harus pakai kartu ini, tidak bisa pakai uang cash. Untuk pengisian kartu ini minimal topup senilai Rp10.000 dan kelipatannya. Ada sekitar 20 wahana di TSB tapi yang saya kunjungi hanya beberapa saja, yaitu Vertigo, Giant Swing, Trans Science Center, The Lost City, Sky Pirates, Trans Broadcast Museum, Dragon Rider, Dunia Lain, dan Yamaha Racing Coaster. Sisanya tidak bisa saya kunjungi karena harus pamit duluan kepada teman-teman. Dari sekian banyak yang begitu berkesan adalah Giant Swing dan Yamaha Racing Coaster,WAJIB dicoba.
Gumi dan Kiki sebelum main Vertigo.
Ekspresi setelah naik Vertigo (Ria, Gita, Jaiko, Kurniawan, Saya, Tri, Kang Adam). Wahana yang pertama kali dikunjungi.
Di Trans Science Center (Imron, Teh Ucy, Ria, Rendy).
Kang Adam sedang berpose.
Ini Ria, Saya,Imron, dan Teh Ucy setelah naik The Lost City.
Lagi naik Sky Pirates.
Sebelum naik Yamaha Racing Coaster bersama Kang Adam.

Selamat menikmati bagi Anda yang ingin mencoba TSB.

No comments:

Post a Comment