Tuesday, April 9, 2013

Cie Rasa Loom

Cie Rasa Loom



 Jika Anda ingin menikmati kuliner Aceh, datang saja ke Jl. Buah Batu No.154 Bandung, disana Anda akan menemukan sebuar restoran Aceh yang bernama Kedai Aceh Cie Rasa Loom. Kedai  ini akan sangat mudah ditemukan karena tempatnya yang luas dan bangunannya berlantai dua yang didominasi warna merah.Kedai Aceh Cie Rasa Loom buka 24 jam setiap harinya sehingga untuk Anda yang tiba-tiba ingin menimati kuliner asal Tanah Rencong ini, dapat mendatanginya kapan pun.
Kedai Aceh Cie Rasa Loom menyediakan banyak variasi masakan Aceh, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan utama. Untuk hidangan pembuka, Anda dapat menemukan menu Martabak Udang, Kue Timphan kue khas Aceh yang bentuknya seperti bugis dengan bungkus daun pisang, Roti Cane. Anda bisa menemukan aneka menu roti cane seperti Roti Cane Kari Kambing, Roti Cane Srikaya, dan Roti Cane Susu Keju. Roti Cane Susu Keju dihidangkan dengan menggunakan dua wadah, wadah pertama berisi roti cane dan keju dan yang kedua berisi susu kental manis. Cara memakannya adalah dengan mencelupkan roti kedalam wadah susu, sehingga Anda dapat mengatur seberapa manis cane yang akan Anda santap.
Menu utama Kedai Aceh Cie Rasa Loom adalah Mie Aceh, sesuai dengan tag linenya ”Rajanya Mie Aceh”. Terdapat dua pilihan mie Aceh, yaitu Mie Aceh Rebus dan Mie Aceh Goreng. Keduanya memiliki pilihan rasa Kepiting, Udang, dan Daging.Selain itu juga terdapat menu Nasi Goreng Kambing. Harga makanan di Kedai Aceh Cie Rasa Loom ini mulai dari Rp15.000,-.
Untuk minumannya Anda bisa memesan minuman khas Aceh yaitu Teh Tarik. Minuman lainnya seperti Es Campur, Es Alpukat, dan aneka jus buah pun dapat Anda temukan di tempat ini.
How to get there:
  1. Angkot : Anda dapat menggunakan angkot jurusan Kebon Kelapa – Buah Batu berwarna biru tua dari terminal Kebon Kelapa, turun lokasi
  2. Taxi



Peta: SPBU Martanegara Asri - Cie Rasa Loom


Sumber: http://kuliner.panduanwisata.com

No comments:

Post a Comment