Monday, April 15, 2013

Holy Bean Cafe

Holy Bean Cafe




Untuk wisata kuliner kali ini, saya akan berbagi pengalaman ketika mengunjungi sebuah kafe di bilangan Jalan Purnawarman. Kalau Jalan Purnawarman identik dengan mall BEC, kamu harus mencoba untuk mengeksplorasi sisi lain Jalan Purnawarman yang luput dari pandangan mata, tepat di belakang gedung XL, kamu bisa menemukan kafe yang saya maksud, yaitu Holy Bean Cafe.

Untuk lebih mudahnya, coba kamu ketik “Jalan Purnawarman Bandung” di Google Maps, Holy Bean Cafe tidak jauh dari indikator berwarna merah yang menunjukan letak Jalan Purnawarman. Lalu apa yang istimewa dari Holy Bean Cafe ini? Bisa dibilang, hampir semua yang ditawarkan oleh Holy Bean Cafe istimewa, dari mulai tempatnya, fasilitasnya hingga makanannya.

Suasana di Holy Bean Cafe sangat cocok bagi kamu yang suka nongkrong berlama-lama bersama teman-teman, didukung dengan jaringan WiFi dan tempatnya yang adem, saya pikir Holy Bean Cafe sudah menawarkan lebih dari cukup untuk standar kafe di Bandung. Menu yang ditawarkan pun beragam, dari mulai makanan Indonesia, western hingga pizza ala Italia bisa kamu nikmati di Holy Bean Cafe.

Penasaran dengan varian pizza yang ditawarkan di Holy Bean Cafe, maka pilihan saya jatuh pada holy roll pizza yang merupakan menu pizza andalan Holy Bean Cafe. Tidak lupa saya memesan peanut butter coffee yang merupakan menu kopi favorit di kafe yang baru berdiri Oktober tahun kemarin dan juga banana cheese yang saya pesan karena saya sudah lama tidak mencoba minuman yang ada unsur buah pisangnya, he-he.

Well, suprisingly great! Holy roll pizza milik Holy Bean Cafe benar-benar nikmat, apalagi disantap ketika panas-panasnya, sesuai namanya, holy roll pizza seperti pizza meatlover yang cara penyajiannya digulung dan dipotong-potong menjadi delapan potong. Menurut saya, holy roll pizza milik Holy Bean Cafe adalah gambaran paling pas jika kamu ingin mencicipi pizza asli Italia, tipis tapi lezat!

Kemudian peanut butter coffee istimewa milik Holy Bean Cafe, bagi kamu pecinta kopi, saya rasa kamu bakal langsung jatuh cinta ketika mencicipi peanut butter coffee di kafe ini, sama halnya dengan minuman banana cheese-nya yang manis dan segar, benar-benar saya rekomendasikan jika kamu ingin mencoba kopi dan minuman buah yang sehat yang ada di Holy Bean Cafe, buktikan saja sendiri.

Selain makanan dan minuman diatas, masih banyak menu lain yang ditawarkan di kafe yang bergaya minimalis ini, sebut saja satu menu yang selalu dicari oleh para pecinta es krim, yaitu menu es krim goreng. Ya, tidak usah pusing bagi kamu yang ngidam es krim goreng, sekarang kamu langsung melipir saja ke Jalan Purnawarman 29 dimana Holy Bean Cafe berada. Selain itu kamu masih bisa menikmati menu masakan Indonesia lain seperti sop buntut, ayam penyet, iga penyet dan masih banyak lagi. Jangan lupakan juga promo happy hour Holy Bean Cafe yang dimulai dari jam 12 hingga jam 2 siang, cocok bagi kamu yang ingin makan siang murah meriah dan kenyang, cukup dengan Rp 15.000 kamu sudah bisa menikmati ayam penyet plus nasi dan es teh manis dalam gelas jumbo, mantap!

Setelah mengunjungi Holy Bean Cafe, akhirnya saya menemukan tempat baru untuk nongkrong dan ngemil plus ngopi selain di kafe lain yang sudah pernah saya datangi. Holy Bean Cafe mempunyai segalanya, fasilitas yang lengkap, suasana yang cozy dan homey, lokasi yang sangat strategis dan makanannya yang istimewa dan terjangkau (dengan range harga dari Rp 15.000 – Rp 30.000). Well, cari kafe baru buat ngumpul seru sama teman-teman kamu guys? Langsung saja melipir ke Holy Bean Cafe, enjoy your meal there and have a nice day guys!


Peta: SPBU Martanegara Asri - Holy Bean Cafe

Sumber: http://bandungreview.com

No comments:

Post a Comment