Sunday, April 14, 2013

Food Court Gatot Subroto


Sebuah Food Court Di Jalan Gatot Subroto Bandung

Sebuah Food Court Di Jalan Gatot Subroto Bandung
Ini adalah salah satu tujuan kuliner yang baik di kota Bandung. Dan tempat ini dulunya merupakan rumah-rumah kuno ala peninggalan jaman Belanda. Dan biasanya garasi di sampingnya lah yang dibangun tempat kuliner ini.
Adapun pada awalnya tempat kuliner ini memperdagangkan kuliner serba sea food. Namun akhirnya para pembeli yang sering datang ke situ sangat banyak yang mencari serba Chinese Food. Dan kulinernya adalah yang telah popular sejak dulu seperti mie goreng, ayam goreng, capcay, nasi goreng, otak-otak, bebek goreng dan lain-lainnya.
Dan ternyata penjual kulinernya juga rata-rata telah pengalaman puluhan tahun berjualan kuliner. Adapun kuliner di sini rasanya istimewa semua. Walaupun penampilannya kelihatannya biasa-biasa saja. Apalagi yang sangat terkenal di sini adalah kuliner ala Tionghoa.
Tempat kuliner ini adanya di jalan Gatot Subroto di kota Bandung. Dan ramainya di malam hari sehingga banyak keluarga-keluarga yang membeli kuliner di sini. Dan ini termasuk tujuan kuliner yang patut dicoba oleh orang yang berselera bagus. Harganya antara Rp 10.000,- hingga Rp 30.000,-.         



Peta: SPBU Martanegara Asri - Food Court Gatot Subroto

Sumber: http://www.gadingfoodcity.com

No comments:

Post a Comment