Wednesday, April 10, 2013

Warung Lotek Ibu Siti


Warung Kuliner Lotek Ibu Siti di Bandung



Kuliner Lotek merupakan kuliner yang hampir sama dengan pecel, yaitu kuliner yang berupa sayuran yang direbus dan disiram dengan bumbu kacang. Sesungguhnya kuliner ini berasal dari jawa tengah dan sunda. Di warung ini tersedia kuliner aneka lotek, karedok, rujak ulek hingga rujak cingur dan soto ayam serta soto babat, gule kambing juga soto Bandung.

Bedanya kuliner Lotek dengan keredok adalah lotek berisikan sayuran rebus sedangkan karedok berisikan sayuran mentah. Dan bumbu khasnya langsung diulek di tempat.

Dan di kota Bandung ini dari warung tersebut yang lebih sangat laku adalah soto Bandung dengan perkedelnya dan karedok. Soto yang merupakan kuliner khas Bandung in adalah merupakan soto yang berkuah bening dengan isi daging dengan irisan lobak dan ditaburi kedelai goreng.

Warung kuliner loteknya Ibu Siti ini termasuk murah dan enak. Harga kulinernya hanya sekitar Rp 10.000,- hingga Rp 15.000,- saja. Dan anda bisa mencarinya di jalan Cihapit di kota Bandung. Bukanya dari pukul 7 pagi hingga pukul 5 sore saja. Dan adanya di depan BRI.



Peta: SPBU Martanegara Asri - Warung Lotek Ibu Siti


Sumber: http://wisatakulineryogya.blogspot.com

No comments:

Post a Comment