Sunday, April 28, 2013

Ceu Mar


Ceu Mar

Hollaaaaaaa...........!

Hampir seminggu nih ms.icip ga ngeblog dimari. Biasalah, kesibukan mahasiswa tingkat akhir yang menyebabkan kurangnya waktu untuk pelesiran kuliner :p But, i'm back now for more reviews yeaaay! 

Tapiii sebelumnya kita intermezzo dulu nih..
Minggu kemarin, akhirnyaa ms.icip kesampean juga nih maen2 ke transtudio Bandung :)))) Nah ini ada beberapa gambar transtudio yang ms.icip ambil (pamer dikit gapapa yee :D) 

Ms.icip goes to Transtudio Bandung






Tiket masuknya kalo weekdays Rp 150.000 dan weekend Rp 200.000. Kemarin sih kesana pas hari minggu tapi ajaibnya, sepiiii bangettt! Eh ga banget sih, cuma untuk tempat main yang setiap wahana ga harus ngantri sih bisa dibilang sepi ya :D Wajib coba itu wahana yang rollercoaster mundur dari yamaha (ga tau namanya) dan giant swing. Yang lain yah bolehlah buat lucu - lucu :)

Back to business..
Setelah seneng maen - maen seharian, akhirnyaaa perut pun memanggil minta diisi dan pilihan hari ini jatoh pada ..... *drumroll* CEU MAR! Yak yak yak, pasti banyak banget yang udah tau ceu mar baik dari dalam Bandung maupun luar Bandung. Kuliner satu ini emang udah terkenal dengan keunikannya, pertama bukanya malem sampe pagi subuh dan kedua setiap kita bayar pasti bakal dipanggil kasep buat cowo (yang artinya ganteng) dan geulis buat cewe (yang artinya cantik). Entah trik marketing ato apa tapi yang jelas nih, si ceu Maria (pemilik sekaligus pemegang kasir dan asal muasal nama CEU MAR) pasti selalu memuji pelanggan.

Ini nih penampakannya :




Ini nih pilihan beragam lauknya :


gulainya jempolaaaan aslina!



Yang jelas kalo makan disini sih ga ada yang tau harga pastinya karena ms.icip sendiri pernah membuktikan 2x pesen lauk yang sama tapi harganya beda. Yah kira - kira sih sekitar Rp 20.000 - Rp 35.000anlah seporsi tergantung banyak dan macemnya. Jadi buat yang laper malem - malem dan pengen makan kenyang, mampirlah ke Ceu Mar, pokoknya recommended! :D


Nama : Ceu Mar
Alamat : Jl. Banceuy (Dekat Alun - alun), pinggir jalan sebelum belokan ke Braga, Bandung
Jenis makanan : prasmanan (jenis makanan warung nasi)
Harga : Rp 1.000 - Rp 15.000 (lauk)
Jam operasional : 18.00 -04.00



Peta: SPBU Martanegara Asri - Ceu Mar

Sumber: http://duniaicip-icip.blogspot.com

No comments:

Post a Comment