Monday, April 22, 2013

Bakerzin


Bakerzin

Siapa sih yang ga kenal sama tempat yang satu ini? Bakerzin udah banyak banget cabangnya di Jakarta tapi bagi warga Bandung, tempat yang satu ini masih bisa dikategorikan baru. Bakerzin lebih mengkhususkan pada dessert dan makanan berkonsep barat. Di Bandung, Bakerzin terletak di mall BSM (Bandung Super Mall), letaknya persis sebelah Sushi Tei. Ms.icip sendiri baru pertama kali coba cabang yang di Bandung ini karena tiba - tiba pengen cobain souffle-nya. Untuk cabang di Bandung, kapastitasnya sendiri tidak terlalu besar yah mungkin sekitar untuk 50 orang. Tapi tempatnya oke banget dan enak buat ngobrol lama sambil cemal cemil nambah lemak di perut :p


Ini nih penampakan Bakerzin di BSM :







 daftar menu makanan

 best offer

Nah karena kemarin ms.icip niatnya cuma mau cemil - cemil lucu jadi yang diorder emang cuma cemilan. Menu yang kemarin ms.icip pesen nih :

 raisin coffee jelly : Rp 27.500

 champignon a la creme : Rp 55.000

 macaroon : (chocolate coffee, chocolate opera, chocolate blueberry) Rp 8.500/pc

baylis's irish souffle : Rp 47.500


Minumannya sih manis - manis ala coffee tapi uniknya nih ada potongan jelinya di dalem minumannya. Rasanya lucu kaya minum es kopi + makan cingcau bersamaan. Terus champignon-nya enak banget, ini favoritnya ms.icip nih. Jadi itu semacam pastry terus dituang saus creme berpadu sama mushroom plus saladnya juga enak banget ga tau deh itu salad disiram apaan :p Kalo untuk macaroonnya sih yah ms.icip ga terlalu mengidolakan macaroon disini. Keras gitu tapi rasanya sih sebenernya enak. Terus kalo untuk soufflenya, oke deh secara ini souffle pertama yang pernah ms.icip coba. 
Overall disini makanannya dessert sama western. Untuk main course ada macam - macam sandwich, pizza, pasta, steak dan masakan Indonesia kaya sop buntut juga ada disini. Range makanan disini berkisar mulai dari 30.000 - 145.000an sedangkan untuk minuman mulai dari 15.000 - 35.000an. Semua harga belum termasuk pajak sama servis ya jadi siapin kira - kira 100rb untuk makan disini ya :)




Nama: Bakerzin
Alamat : Jalan Jend. Gatot Subroto 289 Bandung Super Mall-Ground Floor (022-91092828)
Jenis makanan : dessert, western
Harga : Rp 15.000 - Rp 145.000
Jam operasional : 10.00 - 22.00


Peta: SPBU Martanegara Asri - Bakerzin

Sumber: http://duniaicip-icip.blogspot.com

No comments:

Post a Comment