Tuesday, April 23, 2013

Suki BSM


Suki BSM
Lezatnya Menu Suki Bentuk Unik
Di Bandung tak kurang dari empat tempat makan yang menawarkan menu suki. Ada Noble House, Bandung Suki, Suki Time, dan juga Raa Cha.
Noble House Chinese Reastaurant & Suki punya menu suki yang cukup unik. Selain punya dua kuah, kaldu ayam dan tom yam, restoran di Grand Aquila Hotel, Jalan Dr Djunjunan ini juga punya berbagai pilihan isian suki dengan bentuk yang unik.
"Kami punya Spongebob, burung, dan penguin. Bahan pelengkap suki itu kami buat sedemikian rupa agar menarik. Dibuatnya pun satu-satu. Selain itu kami juga akan punya satu pilihan kuah lagi, kaldu dengan herbal," ujar Winnie Chandra, F&B Director Grand Aquila Hotel.
Dengan total 50 jenis pilihan suki, resto ini menawarkan sensasi makan suki yang spesial. Untuk harga, suki yang ditawarkan Noble House ada di kisaran Rp 10 ribu - Rp 29 ribu.
Di Bandung Suki lain lagi. Resto di Jalan Braga ini menawarkan lebih banyak variasi kuah. Ada kuah original kaldu ayam, tom yam, herbal yang hangat, dan yang terbaru adalah kuah kari.
Restoran yang termasuk pionir restoran suki di Bandung ini punya banyak pilihan suki. Ada yang regular yang terdiri dari sayur-sayuran, jamur, hingga daging-dagingan dan ada juga suki spesial dengan bentuk-bentuk unik yang merupakan kombinasi beberapa suki. Harga yang ditawarkan restoran yang berdiri tahun 2006 ini mulai dari Rp 12.800 hingga Rp 27.800.
Tempat lain yang menawarkan menu suki adalah Suki Time. Resto yang baru buka 9 Desember 2011 ini punya 55 jenis suki yang bisa Anda pilih sesuai selera, mulai dari sayuran, jamur, seafood, hingga daging-dagingan.
Beberapa suki pun dibentuk smenarik. Ada Penguin's egg dan juga Prawn Birdie. Untuk kuahnya Suki Time punya dua macam, kuah kaldu ayam kampung dan juga kuah tom yam.
"Untuk kuah kaldu, waiters kita akan menyarankan pelanggan untuk menambahkan garlic goreng untuk menambah cita rasa kaldu. Kalau untuk tom yam tidak perlu ditambahkan apa-apa lagi,"  kata Innocentia, Operational Manager Suki Time.
Harga suki di resto yang ada di Straits Kitchen Bandung Supermal ini Rp 8.900-Rp 25.900 sudah termasuk kuah yang bisa diisi ulang. Selain menu suki ala carte, resto ini juga menawarkan paket suki lengkap yang terdiri dari tiga baki suki. Mulai dari sayur-sayuran hingga daging-dagingan. Harga yang ditawarkan untuk paket ini Rp 129.900.



Peta: SPBU Martanegara Asri - Suki BSM

Sumber: http://www.tribunnews.com

No comments:

Post a Comment