Tuesday, April 30, 2013

Bandung Suki


Nge-Dim Sum di Bandung Suki, Braga

11FEB
Hidangan yang kami pesan (baru sebagian)
Nasi Ketan n Bubur Ayam Pitan yang kudu dicoba!
Bakpao isi ayam
Hakau goreng udang
siomay cumi (kalo gak salah)
Siomay udang
Hakau - Menu wajib kalau mau nge-dimsum di mana pun :D
Ceker Ayam - terlalu "giyung" untuk selera saya
Pangsit goreng isi udang+mayo (depan), dan chicken pastry (?)
Siomay kepiting
Sekali-sekali, coba deh dim sum di Bandung Suki, Jalan Braga, Bandung. Saya menyempatkan ke sana karena ada promo buy 1 get 1. Hihihi… maklumlah, cewek modis (modal diskon). :p
Saya ngajak gerombolan siberat alias abang saya, yang menyenangkan kalo diajak makan-makan tapi tidak menyenangkan kalo ditraktir. Soalnya dia gak segan nyoba menu baru, sementara saya dan suami saya orangnya suka pilih-pilih makanan, kan tekor bhoooo… berat bayarnya. HAHA.
Yah, mau cerita aja, yang menurut saya kudu dicoba di sana itu Bubur Ayam Pitan, Hakau, sama Nasi Ketan-nya. Oiya, Dim Sum Kepiting n Dim Sum cuminya juga enak!!! Saya sih lebih suka yang digoreng-goreng.
Yuk nge-dimsum di Bandung Suki…



Peta: SPBU Martanegara Asri - Bandung Suki

Sumber: http://kalapjajan.wordpress.com

No comments:

Post a Comment