Thursday, April 11, 2013

Waroeng Steak And Shake

Waroeng Steak And Shake



 

Ga kerasa hari ini udah hari ke-3 dibulan puasa ya sobat! rencana-rencana untuk berbuka bersama teman-teman sejawat pun pasti mengalir, mulai dari teman TK, SD, SMP, Kuliahan, atau barangkali yang sudah kerja pun minta jatah buka bareng? belum lagi teman-teman satu geng dan teman-teman arisan ;p

Sekedar mau share aja nih, banyak tempat-tempat yang asik dan cozy banget di Bandung buat dijadiin ajang "bubar" alias buka bareng, diantaranya Waroeng Steak ini niih..

Sesuai dengan pengalamanku sendiri, aku udah beberapa kali sih mengunjungi restoran yang terkenal dengan steak dan harganya yang terjangkau ini. Waroeng Steak ini sendiri di Bandung ada beberapa cabang, yang udah aku cobain itu Waroeng Steak yang di daerah Taman Sari dekat dengan UNISBA, lalu di Buah batu dekat lapangan Lodaya (tempat main soft ball, entah bisbol) yang kini sudah pindah ke jalan gatot subroto daerah sekola BPI sekolah swasta yang lumayan terkenal juga di Bandung, lalu yang terakhir aku coba itu Waroeng Steak yang ada di daerah dipati ukur bersama pacarku yang baik hati yang mau mentraktirku hari ini :)

Sebenernya masih ada lagi cabang Waroeng Steak di Bandung, seperti di jalan kopo (yang dekat rumah pacarku, lagi-lagi pacarku ya? ;p), tapi aku belum pernah kesana tuh :D

Untuk masalah tempatnya semua sama aja dengan nuansa kuning nan nyentrik di mata juga padanan hitam menghias dinding ala Waroeng Steaknya, disamping itu untuk luas dari masing-masing warung kayanya yang di daerah dipati ukur lebih besar, karena disamping parkir lebih luas dri warung yg lain di waroeng steak yang disini memiliki taman yang bisa dibilang cukup bagus dan besar untuk anak-anak atau bahkan anak muda bermain dan nongkrong. Ada Musholanya juga loh, yang mau buka puasa dan shalat maghrib disana juga bisa, tempatnya pun bersih terawat :) 

Ngomong-ngomong soal puasa niih, balik lagi ke topik awal. Kenapa aku milih Waroeng Steak jadi tempat untuk "bubar"? disamping harganya terjangkau, disini juga memberikan tajil gratis berupa teh manis hangat dan kurma.

Ini dia yang kalian tunggu-tunggu aku akan share Daftar Harga Makanan/minuman yang ada disana, disimak :







Gimanaaaa? harganya terjangkau bangetkaaan?? :D
Kalo gitu, ayoo buruan cobain jangan sampai ketinggalan, daaaaan.......sekian dulu yaa info tempat buka puasa yang asik di Bandung yang pernah aku kunjungin, kan enaak kalo ada foto tentang daftar harga makanannya..jadi kalian bisa hitung-hitungan dulu dirumah sebelum kesini, apalagi yang mau bubar bareng tuh bisa ke handle kalo ada yang beginian.


Peta: SPBU Martanegara Asri - Waroeng Steak


Sumber: http://andinirezkiutami.blogspot.com

No comments:

Post a Comment