Monday, April 29, 2013

Sate Anggrek


Sate Anggrek

Sate Anggrek Bandung merupakan salah satu legendaris makanan sate di Kota Kembang. Warung sate ini sudah ada sejak beberapa tahun silam dan menjadi salah satu jenis makanan yang dicari banyak warga Bandung. Saking banyak peminatnya, kalau sedang ramai-ramainya bisa sampai menghabiskan 2000 tusuk sate. Woow angka penjualan yang cukup menggiurkan dan tak bisa ditandingi oleh penjual sate lainnya.
Kalau dilihat sepintas memang seperti tak ada perbedaan Sate Anggrek ini dengan jenis sate di kedai yang lainnya. Lihat saja menu yang disajikannya pun tergolong standar seperti sate kambing, sate ayam plus soto ayam. Namun kalau diperhatikan secara seksama maka perbedaan fisiknya akan tampak: Sate Anggrek memiliki ukuran daging yang lebih besar dibandingkan sate lainnya. Bahkan perbedaan lainnya terasa ketika satenya sudah masuk kedalam mulut. Sate Anggrek terasa lebih empuk dan bumbu-bumbunya sangat meresap dan khas.
Menyantap sate disini paling asyik kalau dikala sore menjelang bersama seorang pacar atau istri yang tersayang. Kenikmatan dan kelezatan satenya akan benar-benar terasa lebih dalam lagi ketika disantap bersamaan dengan keluarga atau orang yang sangat berarti dalam hidup. Perhatikan saja, banyak orang yang juga mengantri untuk membeli dan menyantap Sate Anggrek ini dengan membawa serta sanak-keluarganya. Terlebih nuansa dan udara Kota Bandung yang sejuk akan semakin menambah kenikmatan bersantapnya.
Di Sate Anggrek ini untuk menyantap sepuluh butir satenya Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 8.000 saja. Iya Rp 8.000 dan tidak lebih (kecuali mau menambah porsinya). Harganya super murah, perut Anda menjadi kenyang dan gizinya tinggi.
Lokasi
Sate Anggrek berada di Jalan Anggrek No. 55 Bandung, Jawa Barat – Indonesia.



Peta: SPBU Martanegara Asri - Sate Anggrek

Sumber: http://bandung.panduanwisata.com

1 comment:

  1. Enak banget kak Makanannya, pengen coba lagi kak.
    tapi jauh harus kebandung lagi kak

    ReplyDelete