Friday, April 19, 2013

Hanamasa


Hanamasa

Saatnya makan - makan bersama teman - teman...!!! :D
Buat yang makannya geragasan dan porsi kuli kaya temen - temen ms.icip, emang paling cocok tuh makan hanamasa. Restoran Jepang denga sistem all you can eat ini pasti deh udah jadi favorit kita - kita semua, tul?? Yap yap, semua pasti udah tau yang namanya hanamasa karena resto yang satu ini bisa dikatakan hapir ada di semua kota - kota besar di Indonesia, bahkan di satu kota bisa ada beberapa cabangnya. Kemarin ini ms.icip dan teman - teman menyambang hanamasa cabang dago, Bandung. Oia, buat yang belum tau, sekarang per kepala dikenakan biaya sebesar Rp 108.500 baik untuk yakiniku maupun shabu - shabunya. Kalo yang di cabang Dago ini udah include beberapa minuman di drink bar yang sudah disediakan tapi ada beberapa cabang yang sistemnya harus pesen minuman lagi. Untuk lengkapnya bisa klik  disini ya.

Ini dia tempatnya :





Untuk hanamasa dago ini kapasitasnya cukup lumayan besar tapi tetep aja kalo dateng di jam - jam makan sih pasti waiting list, makanya kalo dateng kesini minimal sejam sebelum jam rame makan malem ya karena pasti waiting list dan makan di tempat all you can eat gini sih pasti lama nunggunya, dijamin! 

Nah untuk makanannya nih :





 kalo ini harus pesen mau apa aja, nanti dibikin sama mbanya dan dianter ke meja kita 


Dan akhirnya jadilah seperti ini :


 shabu- shabu

yakiniku


See see? Jadi laper ga?hehehehe.. Jadi buat yang kepengen makan sampe perut meledak, langsung aja ke hanamasa terdekat yaa! :D




Nama : Hanamasa 
Alamat :Jl. Ir. H. Juanda No. 48 Dago, Bandung (022-4230968 for reservation min. 10 heads)
Jenis makanan : yakiniki/shabu-shabu
Harga : Rp 108.500/head
Jam operasional : 10.00 - 22.00



Peta: SPBU Martanegara Asri - Hanamasa

Sumber: http://duniaicip-icip.blogspot.com

No comments:

Post a Comment