Sunday, June 23, 2013

RM Ponyo

RM Ponyo

RUMAH MAKAN PONYO
Rumah Makan Ponyo adalah Rumah Makan Khas Sunda yang telah lama berdiri dan sampai saat ini tetap mempertahankan ciri dan ke-khasan masakan Sunda. Di usianya yang ke-36 tahun, Rumah Makan Ponyo berkembang dengan membuka cabang di Bandung, Cimacan, Cianjur, Sumedang, dan Bekasi.

Rumah Makan Ponyo adalah Rumah Makan Khas Sunda yang berdiri sejak 12 Februari 1972 di Bandung. Sejak berdirinya sampai dengan saat ini, tetap mempertahankan standard resep tradisional untuk menu khas Sunda. Dengan citarasa yang dimilikinya Rumah Makan Ponyo mampu mempertahankan loyalitas pelanggan dengan menyajikan menu makanan dan minuman khas Sunda yang berselera, dengan suasana yang akrab penuh kekeluargaan.

Seiring dengan perkembangan dunia kuliner, Rumah Makan Ponyo pun menambah menu-menu yang ada dengan menu baru sesuai dengan keinginan pelanggan. Saat ini menu yang peling digemari oleh pelanggan adalah: nasi timbel komplit, ayam goreng karedok, pepes ikan mas, sedangkan menu baru adalah ungkeb kangkung, sop buntut goreng, sop buntut bakar, dan untuk minuman adalah es kopyor, es goyobod, es kelapa jeruk, bajigur dan bandrek.

Additional information:

Jam buka Rumah Makan Ponyo Jam 08.00 s.d 21.30, selain melayani pelanggan di tempat, juga melayani outside catering, mealbox, function, pernikahan, khitanan acara keluarga maupun acara perusahaan dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang bersahabat.


Peta: SPBU Martanegara Asri - RM Ponyo

Sumber: http://adibeo.blogspot.com

No comments:

Post a Comment