Friday, June 28, 2013

Persib percaya diri sambut Persisam Samarinda

Persib percaya diri sambut Persisam Samarinda


Kepercayaan diri Persib Bandung kini tengah menanjak jelang menjamu Persisam Samarinda di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Kemenangan besar dari PSPS Pekanbaru membuat menebalkan optimisme pasukan Maung bandung untuk meraup tiga poin di kandang sendiri.
Optimisme pasukan Persib disambut baik oleh pelatih Jajang Nurjaman. Pasalnya Persib butuh tambahan poin untuk bisa menjaga persaingan dengan Sriwijaya FC dan Arema.
"Kita optimistis, harus berupaya raih tiga poin di kandang. Untuk jaga persaingan dengan Sriwijaya, Arema dan Mitra Kukar saya kira kita harus terus memenangkan pertandingan," ucap Jajang usai sesi latihan Jumat (28/6) seperti dikutip situs resmi klub.
"Kita bersih dari kartu. Pemain pun sudah melupakan kejadian di Jakarta. Juga sudah menimbulkan rasa percaya diri setelah menang tandang," imbuh Jajang.
Tiga kemenangan beruntun bakal menjadi modal bagi tim Maung Bandung menjamu Persisam Samarinda. Sebelum menang besar dari PSPS, Persib gagal melawat ke kandang Persija Jakarta setelah bus tim dirusak sekelompok orang tak dikenal. (persib/mac)

No comments:

Post a Comment