Sabtu (15/6) lalu, The Enperadorea Moscow Circus hadir perdana di hadapan pengunjung setia Trans Studio Bandung. Dengan konsep spartan atau warrior, panggung Amphitheater dan area Main Hub disulap menjadiarena permainan sebuah kerajaan, di mana akan ditampilkan berbagai atraksi ekstrem yang siap membuat penonton tercengang.
The Commander dan para pengikutnya membuka ‘pesta’ dengan permainan flag dan tarian ala prajurit kerajaan. Tak lama, saatnya para Russian warrior beraksi. Dengan kostum khas-nya, mereka bermain Russian Swing di atas panggung. Ya! Aksi pertama ini sukses memancing teriakan penonton.
Selanjutnya, diselingi aksi fighting dari para warrior kerajaan, kini giliran sembilan Russian warrior lainnya bermain Teeter Board atau semacam jungkat-jungkit yang lagi-lagi membuat jantung berdebar. Aksi ini pun tak kalah membuat penonton tegang.
Ketegangan tidak berhenti sampai di sini. Permainan api yang eksotis juga drum hadir sebagai jembatan ke sebuah aksi gila dari 2 warrior Rusia yang bermain Wheel of Death. Teriakan penonton pun semakin riuh memenuhi area Main Hub.
Seperti apa atraksi ekstrem mereka? The Enperadorea Moscow Circus masih akan hadir di panggung Amphitheater, pukul 15.00 WIB, setiap harinya hingga 7 Juli 2013 mendatang. So, tunggu apa lagi. Ayo buat liburanmu berkesan bersama kami di Trans Studio Bandung!
Nikmati promo Buy 3 Get 1 Free dengan kartu debit Bank Mega (khusus Sabtu & Minggu) dan Diskon 20% untuk pengguna kartu kredit Bank Mega type Gold & Platinum, Mega Metro, TSM Ultima, untuk minimal pembelian 2 tiket dan maksimal 4 tiket per harinya. Khusus pengguna Mega First Infinite Card, ada diskon 25% untuk tiket masuk maksimal 4 tiket dan 50% untuk pembelian VIP Access.
For further information, please contact:
Marketing Communication
Tel : 022 – 910 99999 ext – 108
http://www.transstudiobandung.com
Twitter: @transstudiobdng