Friday, June 28, 2013

Persib wajib waspada kebangkitan Macan Kemayoran

Persib wajib waspada kebangkitan Macan Kemayoran


Status waspada wajib dimiliki Maung Bandung- julukan Persib Bandung- ketika menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (22/6) pukul 15.30 WIB .
Pasalnya, Macan Kemayoran- julukan Persija Jakarta- memiliki bekal yang cukup untuk menghadapi laga yang kerap disebut-sebut klasik, panas, dan sarat emosi hingga harga diri tersebut. Misalnya saja, hasil manis yang ditorehkan skuad asuhan Benny Dollo dalam tur Jawa Timur.
Yakni, mengalahkan Persepam Madura United, dengan skor 1-0, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Kamis (13/6) dan menahan imbang Persela Lamongan dengan skor 1-1, di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Minggu (16/6) malam.
"Karena itu, lawan Persib Bandung haram untuk kalah" terang Muhammad Larico Ranggamone, Ketua Umum The Jakmania- sebutan suporter Persija Jakarta.
Sayangnya, Larico mengaku masih gusar. Pasalnya, laga tersebut tidak mendapatkan izin dari Polda Metro Jaya untuk disaksikan penonton.
Dikatakannya, hal tersebut terkait situasi Jakarta yang diprediksi tidak kondusif jelang demo besar-besaran menentang kenaikan harga BBM.
Namun diharapkannya, Macan Kemayoran mampu menerkam Maung Bandung tanpa balas. Pada putaran pertama ISL, Persija kalah 1-0 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (29/1).
"Situasinya kini sudah berubah. Persib tidak bisa lagi lengah. Sebab, Persija tidak lagi ditangani Iwan Setiawan dan banyak melakukan penambahan pemain. Mereka akan tercabik-cabik di markas Macan," tuturnya. (esa/dzi)

No comments:

Post a Comment