Wednesday, June 26, 2013

Anglo Resto & Cafe

Anglo Resto & Cafe



Terletak di jalan Cipedes Atas No. 46 A Bandung,ANGLOResto & Cafe yang berkapasitas sekitar 50 orang ini tidak jauh dari Jl. Setiabudhi Bandung. Menu favorit yang ditawarkan adalah makanan-makanan tradisional jawa antara lain Ayam Asap, Ayam Kremes, Nasi rawon, Pecel, Rujak Cingur, mie jawa dll. Disamping itu juga ditawarkan minuman-minuman khas berupa Ice Martabe dan Ice Carica. Harga per Porsi hidangan berkisar dari Rp 6.000,- sampai dengan Rp 25.000,-. Bukan saja Cita rasa makanan yang ditawarkan, tetapi rumah makan ini yaitu sangat mengutamakan pelayanan kepada para pelanggan yang datang berkunjung.
ANGLO Resto & Cafe yang telah berdiri selama tiga tahun ini memiliki konsep rumah makan dengan menu tradisional yang bertaraf internasional. Saat ini Anglo Resto akan mengembangkan usahanya dengan akan dibukanya cabang – cabang ditempat lain.
ANGLO Resto & Cafe memberikan menu makanan dengan banyak pilihan menu untuk pegawai maupun keluarga. Dengan berbagai pilhan menu yang ditawarkan oleh ANGLO Resto & Cafe seperti menu makanan berat maupun Snack, Anglo dapat memberikan Pilihan lengkap untuk keluarga dalam menikmati makanan maupun memberikan banyak pilihan bagi konsumen untuk dapat menikmati makanan Khas ANGLO Resto & Cafe.


Peta: SPBU Martanegara Asri - Anglo Resto & Cafe

Sumber: http://javanesefood-dodo.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment