Wednesday, June 26, 2013

Kalika Bakery

Kalika Bakery








Photomu ada di kue ulang tahun dan bisa dimakan? Apa mungkin? Di Kalika Bakery photomu ada di kue ulang tahun bukan hal yang tidak mungkin. Bukan hanya photo diri yang bisa diatas kue tapi logo / photo perusahaan juga bisa diatas kue. Kunjungilah Kalika Bakery. karena masin banyak koleksi design/model kue.
Jl. Taman Kopo Indah I Ruko No. 28. Telp. (022) 5401580 – 70553660


Specialist in Birthday Cake

Januari 23, 2009

Anda bingung dengan model kue ulang tahun? Sekarang jangan bingung lagi. Karena Kalika Bakery dapat membuatkan anda kue ulang tahun sesuai dengan tema dan keinginan anda. Kalika Bakery merupakan bakery yang Specialist in Birthday Cake di kota Bandung. Kalika Bakery selalu menawarkan model kreasi Kalika Bakery terbaru.
Kalika Bakery menyediakan :
Cup Cake, Bithday Cake, Ice Cream Cake, Tiramisu, Baby One Month Cake, Roti Buaya, Black Forest, Chocolate Gateu, Brownies Kukus, Roll Kukus, Molen, Cheese Roll, Criossant, Puding, Banana Caramel Cake, Chiffon Cake, Zebra Cake, Snack Box, Cake Nampan, dll.


Kalika Bakery
Jl. Taman Kopo Indah I Ruko no. 28 Bandung
Telp (022)5401580 – 70300690 – 70553660

Specialist in Birthday Cake

Januari 20, 2009
Selamat Tahun Baru kami ucapkan kepada semua pelanggan dan pengunjung blog kalika bakery. Di tahun yang baru ini Kalika Bakery tampil dengan moto baru yang lebih mendekatkan Kalika Bakery dengan para pelanggan kami. If you can image it, Kalika can make it for you (jika anda bisa membayangkan, Kalika dapat mewujudkan bayangan anda). Dengan moto baru ini Kami berharap Kalika Bakery bisa menjadi bakery yang benar-benar Specialist in Birthday Cakes di kota Bandung. Kalika akan mewujudkan model birthday cake anda sesuai dengan bayangan atau impian anda.


Peta: SPBU Martanegara Asri - Kalika Bakery

Sumber: http://kalikabakery.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment