Tuesday, March 26, 2013

Selasih Cafe




Mau Kuliner Murah Meriah? Cobalah Ke Kedai Selasih!

Bagi para penggemar kuliner, kawasan wisata Bandung ialah lokasi yang wajib dikunjungi. Bandung merupakan surganya kuliner bagi segenap wisatawan karena di kota yang dikenal dengan julukan Paris van Java ini memiliki sejumlah kuliner yang lengkap. Ibarat “Om Jin” yang apabila diminta apapun pasti bisa menurutinya, begitu juga dengan Bandung apapun kuliner yang Anda inginkan entah itu masakan lokal maupun mancanegara kemungkinan besar bisa ditemukan disini.
Bahkan saking banyaknya, tak jarang malah membuat orang merasa kebingungan sendiri menentukan akan memilih kedai mana untuk bersantapnya. Namun tidak usah khawatir karena kali ini kami akan memberikan rekomendasi ihwal salah satu tempat yang bisa dijadikan untuk areal bersantap yang menjadi favorit warga Bandung, khususnya yang tinggal di sekitar kawasan Cibeunying. Ialah Kedai Selasih yang akan menawarkan suasana yang sejuk, indah, hijau dimana sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga.
Kedai Selasih memiliki areal makan indoormaupun outdoor yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Beragam menu ditawarkan di kedia ini mulai dari Omelete Rice ala Bandung atau Nasi Liwet Bandung. Santapan tersebut semakin mantap dengan adanya kuah santan beserta variasi tempe, tahu, sambal, dan juga kreceknya. Sajian tersebut sangat cozy dan nikmat sehingga tak mengherankan kalau banyak membius kalangan masyarakat pecinta kuliner. Adapun yang sesungguhnya menjadi jagoan di Kedai Selasih ini ialah Nasi Kebuli Kambing.
Lantas, bagaimana dengan penawaran harganya? Jangan khawatir karena menu-menu spesial yang luar biasa tersebut tetap ramah di kantong. Harga yang dipatoknya antara Rp 15.000 – Rp 50.000. Makanya kapan lagi Anda bisa bersantap menu-menu kuliner yang enak, mantap dan maknyusyang mana Anda bisa mewujudkannya di Kedai Selasih ini! Oia, jangan lupa untuk bertanya kepada para pelayannya kalau Anda kebingungan dalam menentukan menu makanan apa yang sebaiknya dipilih (karena mungkin penamaan menu-menunya yang kurang familiar).
Lokasi
Kedai Selasih berada di Jalan Cikutra Baru VI No. 34, Cibeunying Kaler, Bandung, Jawa barat – Indonesia.


Sumber: http://bandung.panduanwisata.com















No comments:

Post a Comment