Sunday, March 31, 2013

Raja Baso Tahu Saboga


Aneka Batagor di Raja Baso Tahu Saboga
Raja Baso Tahu Saboga selalu jadi pilihan favoritku ketika berada di dalam Food Louver (foodcourt mall Grand Indonesia, Jakarta). Bermula dari tahun 1986 yang menitip jual belikan baso tahu ke pedagang-pedagang di pasar dan toko kue, kemudian nama Saboga semakin terkenal sejak tahun 2003 ketika mereka membuka outlet di dalam mall di kota Bandung. Sekarang cabangnya juga semakin banyak, kebanyakan berada di dalam food court mall-mall kota Jakarta, Tangerang, Semarang, Pekanbaru, Makasar dan Jayapura.
tampak outlet Saboga Grand Indonesia
Makanan utama sebetulnya adalah Baso Tahu namun dibuat dalam banyak variasi yang berbeda, ada sekitar 30 macam menu yang menarik dengan kombinasi siomay, tahu kukus, telur, pare, kentang, kol dan tahu goreng. Pilihan jenis baso juga bervariasi, ada baso telur, baso daging, baso bakwan, baso gepeng, baso ayam serta baso super. Bukan hanya itu, menu seperti Batagor dan Mie Ayam dengan berbagai pilihan rasa juga disediakan.
Pilihan Baso Tahu, Siomay, dll

  • Aneka Batagor, IDR 30.000,-
    Seporsi aneka batagor sudah dapat 2 kombinasi batagor yaitu batagor ikan dan batagor jamur. Ukuran batagornya cukup besar jadi lumayan kenyang juga makan ini sendirian. Batagornya lembut dan terasa wangi ikannya, tidak bau amis. Bumbu kacang dikasih banyak, kacangnya benar-benar terasa dan cukup kental, sedikit pedas memang tapi enak sekali rasanya. Biar tidak terlalu pedas bisa juga kita tambahkan kecap manis di bumbu kacangnya, aduk rata dan rasanya jadi lebih enak lagi. Love it!

Aneka Batagor
Meskipun hanya berupa counter di food court, tapi pelayanan mereka cukup baik dan selalu ramah kepada pembeli. Antrian panjang juga tidak terasa karena service mereka juga cepat dalam melayani pembeli. Rasa makanan juga enak-enak semua, baik yang kuah maupun tanpa kuah, pastinya penggemar Baso Tahu wajib cobain makanan di Raja Baso Tahu Sabogaso far it’s the best Baso Tahu I’ve ever had! Ada yang mau sharing menu favorit di sini? Yuk berbagi infonya… :)




Peta: SPBU Martanegara Asri - Baso Tahu Saboga

Sumber: http://myfunfoodiary.com

No comments:

Post a Comment