Tuesday, March 19, 2013

Cafe Bali


Cafe Bali, beautiful ambient!





Cafe Bali? ada yang udah pernah nyoba? harusnya yang udah lama tinggal di Bandung atau sering main ke Bandung tentu pernah nyoba cafe bali yang berlokasi di jl. riau ini yah.. udah lama banget adanya, dan rame terus memang.. tapi gw aja baru pernah ke sana kemarin :D teryata di dalamnya suasananya enak banget :) bergaya etnik Indonesia dengan banyak elemen kayu tanaman dan air.. wahhh enak nih buat rapat atau kumpul keluarga..
Makanannya beragam seperti cafe pada umumnya, Indonesian food ada, makanan eropa juga ada.. beberapa menu yang kita coba kemarin ini antara lain chicken soup nya, tadinya pengen zuppa, tapi diminta nunggu 30 menit wahhh ga tahannn… jadinya pesen chicken soup. rasanya unik banget, seperti ada aroma susunya, not bad! Trus untuk main coursenya gw pesan lasagna.. lasagnya nya juga enak.. ada juga temen yang pesen mie kari ala thailand, wah rasanya unik banget! mangkoknya gede banget jadi heboh :D untuk yang mau mencicipi rasa baru recommended koq! ada berbagai pilihan rasanya.. yang jelas rempahnya kuat banget.. temen akhirnya pesen zuppa tapi ternyata ga seenak di Stone cafe or the valley (heheh untung ga jadi pesen) trus ada juga pancakenya.. pancakenya tipis dengan ice cream dan whiped cream berlimpah.. pancakenya enak! wahhhh nambah lemak nih 2 gumpal whipped cream :D
overall cafe bali ini recommended untuk cari tempat enak dan makanan aman.. harganya memang agak-agak premium, yah sesuai standar cafe.. tapi worth it dengan ambient nya yang nyaman dan makanannya yang enak… :)


Peta: SPBU Mertanegara Asri - Cafe Bali

Sumber: http://www.ceritaperut.com

No comments:

Post a Comment