Tuesday, March 19, 2013

Iga Bakar Mas Giri

Pilih-pilih Menu Iga di Iga Bakar Mas Giri


Selama waktu akhir pekan dan liburan, Jalan RE.Martadinata Bandung atau yang lebih dikenal dengan Jalan Riau selalu dipadati para wisatawan yang asyik berbelanja di Factory Outlet yang ada di sepanjang jalan tersebut. 

Usai berbelanja, biasanya para wisatawan tersebut mencari tempat untuk melepas lelah dah bersantap. Dan salah satu tempat favorit para wisatawan untuk melepas lelah dan mengisi amunisi adalah sebuah restoran yang berada tepat di depan Taman Pramuka.

Adalah Iga Bakar Mas Giri yang terletak di Jalan RE.Martadinata no. 118 Bandung yang kerap dikunjungi para wisatawan yang ingin bersantap usai lelah berbelanja. Lezatnya berbagai menu olahan iga dan atmosfir rumahan yang ditawarkan Iga Bakar Mas Giri sepertinya menjadi daya tarik bagi para pelanggan restoran yang satu ini untuk terus datang.

Baru menginjakan kaki di ruangan restoran saja, aroma rempah dan bumbu Iga Bakar Mas Giri sudah langsung menyambut kehadiran para pengunjung. Dapat dibayangkan yang terjadi ketika satu porsi iga bakar tersaji di hadapan Anda. Perpaduan daging berkualitas super dengan rempah dan bumbu rahasia Mas Giri tentunya siap memanjakan lidah Anda.

“Kami menyajika nuansa kekeluargaan yang dibalut dengan kelezatan iga bakar,” ujar Supervisor Iga Bakar Mas Giri, Lukman Rohmana saat berbincag dengan AdaDiskon.

Selain iga bakar yang lezat, resto yang satu ini juga memiliki menu olahan iga lezat lainya. Ada steak iga, sup iga, gulai iga, nasi goreng iga dan iga penyet. Yang pasti semuanya sama-sama mampu memanjakan lidah siapa pun yang mengkonsumsinya. Apalagi semua menu yang ditawarkan terbilang murah. Iga Bakar Mas Giri menawarkan menunya di kisaran harga Rp.19.000 hingga Rp.27.000.

Para pengunjung juga bisa mengambil beberapapaket spesial yang ditawarkan. Ada menu spesial paket 1 seharga Rp.19.000,00. Dengan merogoh kocek Rp. 19 ribu para pengunjung bisa menjajal kelejatan oseng iga lombok ijo, tahu, sup dan nasi. Atau pilihan menu spesial paket 4. Dengan merogoh kocek Rp.23.000,00 saja, Anda sudah bisa menjajal iga bakar/penyet, nasi, rujak asinan, lalap dan sup.

Posisi Iga Bakar Mas Giri yang terletak tepat di depan Taman Pramuka membuat resto yang satu ini mudah ditemukan. Semudah menemukan kelezatan dalam setiap gigitan iga bakar Mas Giri.

Iga Bakar mas Giri
Jalan RE.Martadinata no. 118 (Jalan Riau) Bandung
Telp. 022 4261451
Cp. 081395029391

Peta SPBU Martanegara Asri - Iga Bakar Mas Giri

Sumber: http://www.adadiskon.com

No comments:

Post a Comment