Thursday, March 21, 2013

Martabak San Fransisco



Martabak San Fransisco, Bandung


Martabak San Fransisco merupakan salah satu martabak favorit warga Bandung yang hadir sejak tahun 1967. Martabak ini tampak masih bisa mempertahankan reputasinya, terbukti dari antrian yang jarang sekali kosong.
San Fransisco - in the making
Martabak San Fransisco menyediakan martabak asin dan manis. Terdapat beberapa jenis martabak asin yaitu martabak biasa, martabak spesial dengan dua telur, martabak medium yang berukuran sedang, dan martabak tipis dengan tekstur yang lebih renyah. Pengunjung pun bisa memilih menggunakan telur bebek atau telur ayam sesuai selera. Rasa martabaknya gurih yang diimbangi rasa daging dan sayuran.
San Fransisco - the makers
Martabak manis hadir dalam berbagai rasa. Selain rasa asli isi coklat dan kacang, terdapat pula rasa-rasa seperti keju, blueberry, strawberry, vanilla oreo, dan tiramisu coklat. Kulit martabak juga bisa ditipiskan, sehingga ada keseimbangan rasa antara isi dan kulit martabak, serta tidak terlalu mengenyangkan. Jenis lainnya adalah martabak dua rasa untuk kamu yang menginginkan dua rasa sekaligus. Harga martabak San Fransisco memang lebih mahal daripada martabak kebanyakan namun sepadan dengan rasa martabaknya yang lezat.
San Fransisco - the front
Martabak San Fransisco terletak di Jalan Burangrang bersama beberapa tujuan wisata kuliner lainnya. Oleh karena  itu, jalan ini menjadi sangat padat selama akhir pekan. Untuk kamu yang mengincar martabak terkenal ini di hari Sabtu atau Minggu, harap bersabar di jalan sebelum dapat mencicipinya.
Rentang hargaHarga martabak asin sekitar Rp 25.000/ porsi dan martabak manis Rp 15.000 – 59.000 / porsi.


Peta: SPBU Martanegara Asri - Martabak San Fransisco Burangrang

Sumber: http://www.pergidulu.com

No comments:

Post a Comment