Tuesday, March 19, 2013

Atmosphere Resto



ATMOSPHERE Resto Mewah Meriah


Sudah pernah ke ATMOSPHERE Resto Mewah Meriah di Bandung?
Inilah resto yang layak dicoba untuk memanjakan lidah kita dengan suguhan berkelas dan suasana yang nyaman. Parkir cukup luas meskipun selalu penuh, demikian juga kursi yang sering terlihat kosong tetapi sudah ada tulisan “RESERVED” di atas meja berkursi kosong tersebut.
Lalu apa kelebihan resto ini sehingga mengundang banyak penggemar kuliner datang dan menghabiskan banyak uang disini ?
Tentu yang pertama adalah kualitas makanan yang disajikan di resto ini. Semuanya kelas atas dan disajikan dengan cukup cepat. Para pelayan dengan setia mendengarkan permintaan kita dan selalu sigap menerima lambaian tangan kita.
Mereka juga tidak hanya menjual makanan atau minuman saja tetapi juga memberi saran kapan sebaiknya makanan dihidang dan karakter dari masing-masing makanan yang disajikan.
Aku tidak tahu juga, apakah aku kebetulan mendapat layanan yang membuat nyaman atau memang semua pengunjung mendapat layanan yang sama.
ATMOSPHERE Resto Mewah Meriah ini terletak di jalan Lengkong dan bisa dicoba untuk mereka yang menyukai suasana romantis. Ada tempat untuk acara pertemuan besar, atau sekedar makan bersama keluarga besar.
Bisa juga hanay berduaan di luar ruangan yang cukup temaram denghan penerangan lampu plus “senthir” (lampu minyak) yang membuat nuansa menjadi romantis.
Aku pesan minuman khas ATMOSPHERE, yaitu jus pelangi. Paling bawah ada rasa manis, makin ke atas makin asam.  Akhirnya kuaduk dan menimbulkan rasa minuman yang bak nano-nano, rasanya rame !:-)
jus pelangi ATMOSPHERE
jus pelangi ATMOSPHERE
Yang harus dicoba di resto ini adalah irisan buah mangga. rasanya luar biasa nikmat dan janagn takut kalau ketagihan. Kita bisa membawa satu kotak mangga yang sudah siap diangkat. Makin banyak yang kita beli makin banyak diskonnya.
irisan buah mangga ATMOSPHERE
irisan buah mangga ATMOSPHERE
Setiap jam 19.30 di resto ini kelihatannya ada musik hidup (live music). Cuma aku tidak bertanya apakah setiap hari atau khusus hanya malam minggu saja.
Kualitas suara penyanyinya cukup prima demikian juga band pengiringnya. Di meja kulihat ada gambar AFGAN dan ada tulisan bahwa pada bulanNopember 2012 ini dia akan tampil di resto ini.
Aku jadi tidak bisa membayangkan bagaimana para pengunjung memarkir mobilnya di lokasi parkir yang meskipun luas terlihat selalu penuh ini.
penyanyi live di ATMOSPHERE
penyanyi live di ATMOSPHERE
So… kalau anda ke Bandung dan ada waktu luang (plus uang secukupnya), maka silahkan ajak keluarga anda untuk mencoba cita rasa resto ini. ATMOSPHERE Resto Mewah Meriah menunggu anda dan keluarga anda menikmati sajian mereka. Soal rasa aku ikut menjamin, tapi soal mahal kayaknya menjadi bagian dari lezatnya masakan di resto ini.
Nasihat seorang teman padaku begini :
“Saat kita makan bersama keluarga, maka tutupilah harga menu makanan yang ada. Pilih makanan yang menjadi kesukaanmu dan pesan secukupnya. Angka pada kolom harga akan membuat kenikmatan hidangan menjadi berkurang”
Temanku melanjutkan lagi nasihatnya.
“Itu kalau bersama keluarga dan bayar sendiri ya”
“Lho ?”
“Ya benar. Kalau kita ke resto ini atas biaya orang lain alias sedang dijamu. maka lakukan petunjuk ini….”
“Apa itu?”
“Lihat kolom harga saja dan jangan lihat kolom jenis masakan. Setelah ketemu harga termahal, maka lihatlah menu masakan apa yang paling mahal itu, kalau sesuai dengan dirimu, maka pesan, kalau tidak sesuai cari lagi harga termahal kedua dan seterusnya…”
“Hahahaha… nasehat bagus !:-)”
makan bersama keluarga di ATMOSPHERE
makan bersama keluarga di ATMOSPHERE



Peta: SPBU Mertanegara Asri - Atmosphere Resto Bandung

Sumber:http://miesehati.com

No comments:

Post a Comment