Sunday, March 31, 2013

Pompidou


Kuliner Bandung: Bermanis-Manis Ria Bersama Pompidou

Pompidou’s Cupcakes @ Uni’s Bday Bash
Karena saya adalah salah satu anak muda #mainstream, saya mau ikut2-an menjadi penyuka trencupcakes, red velvet cake, & rainbow cake yang sekarang lagi tenar banget di Bandung. Semua cafe beramai-ramai menyajikan famous cakes tersebut dengan sajian display cakes yang lucu2 menggoda minta dibeli. Setelah mencoba beberapa merk famous cakes tersebut (beberapa lho ya, belom semuanya. Mabok juga semuanya, duitku tak ada :p), sejauh ini pilihan favorit saya jatuh padaPompidou.
POMPIDOU: Sweet and Savoury
Saya pertama kali kenal Pompidou di festival kuliner Keuken #2 beberapa bulan lalu di Bandung. Saya yang nggak suka makanan2 manis ini melewati stand Pompidou dengan acuhnya. Namun beberapa lama kemudian, mata saya mulai tergoda melihat cake dengan lapisan warna-warni yang dibeli pengunjung2. Dengan modal sok kenal, saya mulai bertanya ke pengunjung-entah-siapa-dia dimana dia mendapatkan cake warna-warni itu & apa namanya (masih ndeso ceritanya). Dan tahulah saya, itu yang dinamakan Rainbow Cake. Namun, saya dan teman2 saya nggak jadi beli karena: #1 harganya mahal. huft & #2 duit kami sudah habis gara2 terlalu rakus nyobain makanan2. Beneran rakusnya. Untung saja, saya bertemu dengan Agra & pacarnya, Dian, yang fortunately, membeli rainbow cake. Again & again, dengan modal nggak tahu malu, saya & teman saya bertanya ke Dian kalo kami boleh/nggak nyobain rainbow cake-nya :p Dan Dian yang baik hati memperbolehkan kami.
Beberapa minggu kemudian, temen saya si Yuki ngidam rainbow cake. Memang ya, lidah nggak bisa bohong. Padahal kami cuma nyobain satu suap rainbow cake punya Dian. Tapi saking enaknya, masih kerasa banget sensasinya. Sayangnya, Pompidou masih belum ada toko-nya. Jadi pemesaran hanya bisa dilakukan by phone atau bbm. Pesanan bisa diantarkan (kena charge 10rbu) atau diambil di rumahnya dekat RS Advent, Bandung. Untuk rainbow cake, tidak bisa pesan hanya 1 slice. Harus pesan full satu kue. Harganya IDR 300k kalo nggak salah. Mahal yes, tapi memang gedhe banget. Untuk cupcake-nya seharga @ IDR 12.5k, tapi kalau lagi ada special event (misalnya Trademark Bdg) harga si cupcake jd @ IDR 15k. Masih worth it sih, enak banget soalnya :p
My Favorite: Red Velvet Cupcake ♥
Choco Oreo
Favoritnya Tyas. Lupa namanya :p
Pilihan jenis yang ditawarkan untuk si cupcakes ini banyak banget. Tapi teteup favorit saya di Red Velvet-nya. Ga keukeeeeuh. Kalau penasaran ada pilihan cupcakes apa saja, cukup tanya by sms, phone, twitter, atau bbm ke si Pompidou yes ;) Selamat bermanis2 ria bersama Pompidou.



Peta: SPBU Martanegara Asri - Pompidou

Sumber: http://bhellabhello.wordpress.com

No comments:

Post a Comment