Friday, March 22, 2013

Batagor Cuplis


Batagor Asli Bandung

IBOGOR – Batagor adalah salah satu makanan yang cukup dikenal di Indonesia, dan hampir semua orang menyukainya. Sebagai salah satu kerabat dari hidangan dim-sum di Tionghoa, kini batagor telah berubah cita rasa menjadi makanan ‘lokal dan pribumi’. Salah satu yang paling terkenal adalah batagor Bandung.
Kelebihan dari batagor Bandung adalah soal kelezatan cita rasa dan teksturnya, yang menjadikannya favorit semua orang. Untuk lebih memperluas pasar batagor Bandung salah satu pemilik gerai batagor, yaitu Batagor Cuplis. Kemudian membuka cabangnya yang berlokasi di jalan Pajajaran Bogor.
Pada rumah makan tersebut mereka menawaran berbagai macam  variasi rasa batagor, mulai dari rasa ayam, ikan, udang dan seafood. Setiap batagor tersebut mempunyai cita rasa yang unik dan sangat menarik untuk dicoba. Harga setiap porsi batagor adalah Rp 35 ribu, dan disajikan dengan saus kacang yang lezat. Selain batagor pengelola juga menyediakan menu lainnya, mulai dari otak-otak goreng, siomay hingga mie Yamin spesial ceker angsio. Harga semangkok mie Yamin adalah Rp 19 ribu, dan ini adalah harga lezat untuk sajian kenikmatan rasa istimewa
Sebagai cairan penyegar tubuh, Batagor Cuplis menyediakan berbagai minuman dalam bentuk jus. Mereka menyebutnya dengan heathy juice. Salah satunya adalah healthy green, yaitu jus dengan campuran buah plum dan qamboy. Perporsi minuman ini dikenakan harga Rp 17 ribu. Selain itu terdapat pula jus strawberry dan jus dari buah-buahan lainnya.
Batagor Cuplis dikenal orang sebagai pionir dalam bidang kuliner batagor, serta telah mempunyai lebih dari 30 outlet di Jakarta dan sekitarnya. Di daerah Bogor ini Batagor Cuplis memberikan berbagai penawaran istimewa kepada pelanggannya. Mulai dari sewa tempat gratis untuk acara sosial keluarga pada hari jum’at hingga senin, hingga fasilitas wifi dan parkir yang luas.


Peta: SPBU Martanegara Asri - Batagor Cuplis

Sumber: http://www.ibogor.com

No comments:

Post a Comment