Monday, March 25, 2013

Mie Baso Yami-Yami


Yami-yami Noodle House, Surganya Pencinta Mie


thumbnail
Bandung - Mie, siapa tak suka mie? Dari mulai mie bakso sampai kwetiau, pastinya memiliki begitu banyak penggemar.

Di antara banyaknya tawaran menu mie di kota Bandung, dari mulai warung-warung tenda, sampai restoran berkelas, ada satu tempat yang mungkin perlu kunjungi para pencinta mie, Yami-yami, Noodles House.

"Yami-yami Noodles House merupakan surganya pencinta mie," tutur supervisor Yami-yami, Budi Nugraha.

Yami-yami didirikan pada tahun 1999. Selain berada di Jl. Sunda No.53 sebagai pusatnya, Yami-yami juga berada di Setrasari Mall dan Istana Plaza food court.

Konsep Yami-yami, selain menyediakan aneka menu mie, juga menyediakan menu-menu chinese food. Menu mienya tidak berkiblat ke negara manapun, tapi diciptakan khas Yami-yami Noodle House.

Menu unggulan Yam-yami adalah mie ayam jamur spesial. Menurut Budi, tidak seperti di tempat lainnya yang memakai ayam broiler, ayam di Yami-yami adalah ayam kampung. Ayam kampung memberikan rasa yang berbeda dengan ayam broiler.

Untuk proses pengolahannya sendiri melalui pengawaan yang cukup ketat. Semua bahan diolah sendiri di dapur Yami-yami dari mulai mie sampai baksonya.

Sekitar seratusan menu tersedian di Yami-yami, dari mulai aneka yami, yahun, bakmi, aneka nasi, dan lain-lain. Juga tersedia menu yang disajikan dengan hotplate yaitu kangkung sapi spesial, sapi lada hitam spesial dan seafood lada hitam.

Yami-yami buka dari pukul 09.00-21.00 WIB. Sedangkan akhir pekan dari pukul 08.30-21.30 WIB. yami-yami pun memiliki layanan delivery service, tapi sampai radius lima kilometer ya..



Peta: SPBU Martanegara Asri - Nie Baso Yami-Yami

Sumber: http://food.detik.com

No comments:

Post a Comment