Monday, May 13, 2013

Sandwich Bandung Distro


Liputan di tabloid info kuliner

Kemaren-kemaren distro sandwich diliput oleh salah satu tabloid kuliner loh.
Penasaran isi artikelnya?
beli tabloid nya ya!
Hai Distroyer!!
Distro Sandwich udah resmi ngeluarin menu baru nih.
Pasti gak kalah enak sama menu yang lain nya.
Yah menu baru itu adalah Spicy Tuna Sandwich.
Roti khas Distro Sandwich dipadukan dengan ikan tuna segar yang di ramu dengan saus pedas yang begitu lezat.Yummy!
Penasaran dengan menu baru Distro Sandwich ini?
Segera dapetin di Circle K di kota bandung.
-  Circle-K Buah Batu (Kayu Agung)
-  Circle-K Braga (Landmark)
-  Circle-K Jalan Aceh (Airplane)
-  Circle-K Dayang Sumbi
-  Circle-K Ciumbuleuit (Unpar)
-  Circle-K Cihampelas (Advent)
-  Circle-K Wastu kencana(Nov Hotel)
-  Circle-K Maranatha (Wibisana)
-  Circle-K Pasir Kaliki
-  Circle-K Hotel Grand Serella
Mau tetep update tentang Distro Sandwich? ayo follow @DistroSandwich

Saturday, December 22, 2012

  Tidak memiliki cukup waktu adalah salah satu alasan yang diberikan setiap orang agar tidak sarapan. Sebenarnya, dengan tidak sarapan konsentrasi akan terganggu saat bekerja sehingga produktivitas pun menjadi terganggu. Manfaat sarapan pagi memberikan bahan bakar yang besar pada tubuh terutama otak. Pada saat tidur, tubuh menggunakan bahan cadangan makanan yang ada untuk melakukan aktivitas penting seperti menjaga jantung agar tetap bekerja serta ginjal agar memproduksi cairan yang diperlukan oleh tubuh. Sehingga sarapan sangat penting untuk menggantikan makanan yang telah hilang tadi.
  Banyak dampak yang timbul akibat tidak sarapan seperti kepala pusing, mengantuk, tidak bergairah karena tingkat gula dalam darah sangat rendah. Umumnya, pada saat makan siang kita cenderung makan dengan porsi yang berlebih.
Pilihlah menu sarapan yang mengandung karbohidrat, protein, lemak, vitamin serta mineral. Jangan asal memilih. Idealnya, porsi sarapan sekitar 20 persen dari total kalori yang tubuh butuhkan dalam sehari. Sebagai pilihan, anda dapat menyajikan menu sarapan seperti roti sandwich, oatmeal dan susu rendah kalori.
So??Jangan lupa sarapan DistroSandwich Setiap pagi ya! Biar kamu siap beraktivitas!

Sunday, November 18, 2012

Foto DistroSandwich Bersama Keith Martin dan Chef Bara Nih!

Tanpa diduga dan tanpa direncanakan pada saat acara breakfast gathering di Kota Baru Parahyangan Distrosandwich dapet foto bareng artis lho!!
Siapa aja sih artis nya?
Ini dia!

  
Pada kenal kan sama artisnya??
Yang diatas adalah Keith Martin, itu loh artis luar negri yang suaranya bagus banget dengan single paling terkenalnya yaitu " Because of You ".Pada kenal kan?
Yang di bawahnya adalah Chef Bara Pattiradjawane. itu loh chef yang sering di TV. yang acara masak-masak namanya " GULA-GULA " di Trans Tv. Pasti pada kenal kan? :D
Nah itu yang di samping para artis ada 1 orang cewe. pada kenal ga nih?
Itu salah satu Ownernya DistroSandwich lhoo! (O,O)
Segera hadir Distro Sandwich di acara HAI DAY.

Dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 oktober 2012, sekaligus merayakan 35 tahun kebersamaan HAI dengan remaja Indonesia, Maka Majalah HAI menggelar perhelatan yang bertajuk  ‘HAI DAY’. Sesuai dengan campaign ‘Celebrating Youth’ yang diusung Hai selama satu tahun terakhir, Hai Day akan melibatkan seluruh komunitas anak muda yang selama ini sudah dibangun oleh Majalah HAI baik via rubrikasi maupun aktivasi.
Event    : HAI DAY Celebrating Youth
Tanggal   : Sabtu & Minggu, 27 - 28 Oktober 2012 pk. 09.00 – selesai
Tempat   : Parkir Timur Senayan, Jakarta
Apa saja yang ada di Hai Day?
School Market
Pameran project sekolah yang akan dilakukan oleh SMA-SMA di Jakarta. Kita bisa melihat bagaimana mereka merencanakan acara mereka. Sehingga pemilik brand bisa memilih untuk bersponsor di acara yang sesuai dengan kebutuhan brand. Para Siswa SMA ini juga akan mengadakan pengumpulan dana untuk project sekolah mereka dengan berbagai kreatifitas.
Comic Festival
Pameran komik karya artist asli Indonesia ini juga akan memberi gambaran perjalanan komik di Indonesia, lewat Indonesia Comic Milestone yang akan digambar langsung di venue selama 2 hari. Comic Festival ini melibatkan Makko. Komunitas Komik yang setiap minggu menayangkan komik Rokki di Majalah Hai dai versi online di http://Makko.co  
Kafi Toys Exhibition 
Selain menghadirkan berbagai Toys favorit di komunitas anak muda Indonesia, eksebisi ini juga memberikan experience untuk membuat toys kita sendiri. Semua pengunjung bisa membuat toys dengan bahan yang ada. Dibolehkan juga membawa barang-barang yang bisa di recycle menjadi bahan toys. Seperti tube pasta gigi, bolpoint bekas.
Demos Open Stage 
Setiap member Hai Demos (http;//demos.hai-online.com) bisa mendaftar dan langsung main di Hai Mobile Stage yang kali ini mendapat special treatment dari Melodia Musik. Kesempatan bagi band-band baru untuk menunjukan aksi mereka ini akan digelar selama dua hari.
Demos Hero Final 
Hai Demos akan memberikan subsidi pembuatan album kepada band Demos yag terpilih. Selain mendapatkan dana tunai, band yang terpilih menjadi Demos Hero juga mendapat kesempatan untuk Mixing dan Mastering gratis di Melodia Musik Studio.
Mini JakCloth on HaiDay
JakCloth yang dikenal sebagai Clothing Expo terbesar di Indonesia juga hadir di HaiDay. Berbagai produk Clothing terbaik akan hadir dengan tawaran harga yang super menarik Beberapa produk itu diantaranya adalah Something Cloth, DNA, Gristle, Yawn Denim, ID Shop, Time Bomb, Sunday-Sunday, Scoundrel, Racun Cinta, One Wick, 17 Seven, Tonik, Nands, Nerve, Rock N' Soul, Bad Revenge dan banyak lagi.
Crooz Ride w/ Pride Final 
Kompetisi skateboard nasional yang digelar oleh Crooz sejak tanggal … akan menggelar finalnya di Hai Day. Para skateboarder terbaik dari kota … akan menunjukan kehebatan mereka.
Hai Youth Brand Awards 2012
Hai akan memberi penghargaan kepada brand-brand yang menjadi pilihan remaja Indonesia. Awards ini diberikan berdasar survey yang dilakukan sejak pertengahan tahun 2012.
Hai School Project Awards 2012
Hai akan memberikan penghargaan kepada project sekolah yang paling inovatif di Jadetabek. Project sekolah yang dinilai adalah project yang digelar dalam periode 1 oktober 2011 – 30 September2012.
Futsal Competition w/Milo 
Turnamen futsal untuk remaja yang digelar bareng Milo ini berniat untuk mempertemukan remaja dalam bentuk yang lebih sportif.
Competition 
Graffiti Competition
Cheerleaders Competition
Paskibra Competition
Saman Dance Competition
Modern Dance Competition
Music Stage
Special Performance dari band band terbaik pilihan remaja Indonesia. Sheila On 7, The S.I.G.I.T. , PeeWee Gaskins, Killing Me Inside, Endank Soekamti, Seringai, Dead Squad, Endah & Rhesa, Tipe-X, Souljah dan Efek Rumah Kaca.
Hai anak muda Indonesia! Mari kita berpesta
Pengumuman untuk para pecinta Distro Sandwich (Distroyers)!
Mulai Bulan Oktober dan seterusnya, bagi yang ngidam atau pengen nyobain sandwich kita sekarang udah bisa dibeli di Circle-K di Take Away Cafe nya ya guys.



Peta: SPBU Martanegara Asri - Sandwich Bandung Distro

Sumber: http://distrosandwich.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment