Monday, May 13, 2013

D'Cost Seafood

D'Cost Seafood



Meski Bandung bukan merupakan daerah pesisir pantai namun bukan berarti tak ada menuseafood dalam daftar kulinernya. Di Bandung ada banyak sekali restoran seafood yang patut Anda coba karena rasanya yang maknyus disamping juga harganya yang bisa dikatakan terjangkau. Cobalah Anda berkunjung ke D’Cost Seafood yang memiliki motto “Mutu” & “Harga” ini
D’Cost sesuai dengan namanya memang restoran spesialisasi masakan seafood dengan mutu masakan yang tinggi namun harganya mereka jamin terjangkau oleh berbagai kalangan. Anda dipersilakan untuk membandingkan antara belanja dan masak sendiri masakan seafood di rumah dengan biaya yang harus dikeluarkan ketika makan masakan seafood di D’Cost ini yang pastinya lebih murah.
Ada diantara menu yang menjadi andalan D’Cost Seafood ini yakni Kepiting Lada Hitam Jumbo sampai berukuran 1 kg, Udang Pancet Saus Padang, dan Udang Pancet Jumbo Saos Singapura. Disamping itu, ada menu spesial lainnya yang banyak diburu oleh para pelanggannya seperti Tahu Kipas dan Terong Bakar. Masakan khas sunda banget! Harganya cukup terjangkau: Appetizer dibanderol dari Rp 1.000 – 2.500 dan menu utama berharga mulai dari Rp 4.000 – 90.000.
D’Cost Seafood ini memiliki tempat yang lumayan luas karena bisa menampung sampai maksimal 350 tempat duduk. Beberapa fasilitas pun disediakan untuk memuaskan pengunjungnya seperti outdoor seating dan juga TV Kabel sehingga Anda bisa sekalian menonton channel yang diinginkan sambil menunggu makanan matang atau sambil bersantap. Instrumen pembayaran yang bisa digunakan tergolong fleksibel karena Anda bisa menggunakan BCA Card, Cash, Debit, Visa, maupun Master Card.
Alamat
D’Cost Seafood ini bisa Anda jumpai di Jalan Sukajadi No 197, Bandung, Jawa Barat. No Telp: (022) 204-4200.
Selamat Berkunjung!




Peta: SPBU Martanegara Asri - D'Cost Seafood

Sumber: http://bandung.panduanwisata.com

No comments:

Post a Comment