Sunday, May 12, 2013

Clique Cafe

Clique Cafe



Minggu pagi di Bandung ga lengkap rasanya kalo ga mampir ke Gasibu :) padahal aktifitasnya cuma itu-itu aja, makan trus cuci mata :D. Kali ini kami coba makan di Clique Cafe, lokasinya tepat di samping Yoghurt Cisangkuy. Tempatnya enak, ada indoor dan outdoor, ada kolam ikan juga dan kalo malem ada live music. Pagi ini kami pilih tempat outdoor karena cuaca cerah banget, tepat di depan TV layar datar yang besar :D


Ini dia tempatnya



Karena masih pagi, ga usah makan yang berat dulu kali ya. Suamiku pilih omelet plus kentang goreng dan teh manis hangat, sementara aku cukup dengan salad buah (diet neng? :D) dan air mineral. Omeletnya lumayan, tapi berhubung suamiku penggemar telur jadi dia terima mau diapain juga. Salad buahnya seger, dan perpaduan buah yang asam sama manisnya pas. Sambil nunggu pesanan dateng aku beli bandros dulu ah, hayo tau ga bandros itu kaya apa?


Ini dia si bandros


Omelet plus kentang goreng



Salad buah segar



Selesai makan keliling2 dulu sebentar sambil nurunin makanan trus langsung ke rumah saudara deh.

Siang itu juga kami balik lagi ke lokasi tadi, Clique Cafe ini bergabung sama Winner Bratwurst dan suamiku lagi pengen sosis atau burger gitu. Sebenernya tadi pagi juga pengennya sosis tapi ternyata belum buka :D jadilah bela2in balik lagi siangnya.


Ini dia tempatnya, di pinggir itu Winner Bratwurst


Suamiku pilih German Bratwurst (sosis yang besar plus perkedel kentang dan ayam ditambah salad dan kentang goreng dan disiram saus BBQ. Tapi karena takut hotplatenya kepenuhan, jadilah salad sama kentangnya disajikan di pring yang berbeda :D), sedangkan aku Chicken Piccata ( steak ayam dengen topping jamur, bawang, daging sapi ditambah salad dan kentang goreng juga.)


German Bratwurst


Salad and French Fries



Chicken Piccata


Waaaa hari ini makan2 terus deh, cuaca Bandung yang dingin bikin pengen makan terus sih :D (alesan aja padahal emang doyan makan). Yang pasti puas makan dan jalan nih selama di Bandung, tinggal pulang ke Jakarta deh :)



Peta: SPBU Martanegara Asri - Clique Cafe

Sumber: http://mandimatahari.blogspot.com

No comments:

Post a Comment