Wednesday, May 8, 2013

I Cup

I Cup



Bandung - i-Cup Bubble Tea adalah minuman siap saji yang sebagian besar produknya menggunakan bahan dasar teh. Berawal dari Taiwan dan berkembang di Jepang, USA, Kanada, Singapura. Di Indonesia sendiri dibuka sejak tahun 2001 dimulai di Jakarta kemudian di Bandung, setiap gerai i-Cup Bubble Tea yang dibuka selalu mendapatkan antusiasme dari masyarakat.

Produk dan layanan yang disediakan oleh setiap outlet i-Cup Bubble Tea terlebih dahulu melalui proses standarisasi yang ketat. Baik anak-anak hingga orang dewasa sangat menyukai produk i-Cup Bubble Tea, karena selain rasanya yang enak, additional yang unik dan harganya juga terjangkau.

Produk minuman siap saji i-Cup Bubble Tea menyediakan berbagai macam menu pilihan, seperti :
Economical Package – segarnya teh melati dengan tambahan varian rasa buah, Green Milk Tea – perpaduan teh hijau dan susu bergizi tinggi kualitas terbaik ditambah varian rasa buah, Green Tea – aneka pilihan teh hijau dengan tambahan varian rasa buah yang menyegarkan, Slush Ice – sensasi es selembut salju ditambah dengan segarnya varian rasa buah, Snow Shake – perpaduan susu bergizi tinggi kualitas terbaik dengan beberapa varian rasa buah, Smoothie – paduan 2 varian rasa buah ditambah susu bergizi tinggi kualitas terbaik yang menghasilkan rasa yang unik dan menyegarkan, Special Coffee – sensasi dingin kopi bermutu tinggi dengan varian rasa yang menggugah selera,  dan Special Drinks – berbagai paduan varian rasa buah dan rasa yang special dari menu pilihan lainnya, serta +additional antara lain:
  • Pearl
  • Magic Coffee Jelly
  • Oreo, Pudding
  • Coconut Palm
  • Rainbow Jelly.

Salah satu produk favorit dari i-Cup Bubble Tea adalah Ice Taro Milk yang biasanya dengan +additional Pearl – sensasi rasa dari talas khas Taiwan dipadukan dengan susu bergizi tinggi kualitas terbaik sehingga tercipta rasa Taro yang unik, nikmat dan menyegarkan.

i-Cup Bubble Tea disajikan dalam cup ukuran 360ml dan 500ml. Segelas i-Cup Bubble Tea bisa Anda nikmati dengan harga yang tidak terlalu mahal, mulai dari Rp 4.000,- s.d Rp 20.500,-.

Outlet i-Cup Bubble Tea juga cukup mudah ditemukan di beberapa tempat di Bandung khususnya di pusat-pusat perbelanjaan seperti Bandung Electronic Center, Bandung Indah Plaza, BTC, Festival Citylink, Istana Plaza, King’s Shopping Center, Dago, Ciliwung (KrangKring Café) dan Sultan Agung.

Sebagai penghilang dahaga setelah lelah berbelanja atau beraktifitas, minuman ini dapat dijadikan pilihan, feel the taste, taste the fun!


i-Cup Bubble Tea
Jl. Sultan Agung No. 7
Bandung 40115



Peta: SPBU Martanegara Asri - I Cup

Sumber: http://ngiderngiler.com

No comments:

Post a Comment