Monday, May 20, 2013

Eastern Restaurant

Eastern Restaurant


Eastern Shark’s Fin Restaurant ini lokasinya sendiri di Mall Istana Plaza Bandung terletak di Ground Floor GF B5&B6. Istana Plaza sendiri terletak di Jalan Pasir Kaliki No 121-123, Bandung atau Jalan HOS Cokroaminoto 121-123, Bandung. Ingin info kapan jam buka atau jam tutup Restoran Eastern Istana Plaza Bandung, atau tarif makan ala cartenya untuk tahun 2012 ini, hubungi saja no telp berikut, karena setiap kali penulis makan di Eastern Restaurant Bandung, kebetulan selalu saat jam-jam makan, jadi tak ada masalah. No. telp. untuk Eastern Shark’s Fin Restaurant Bandung adalah 022 – 604 6778, 022 – 604 6779.

Setiap hari Minggu pagi, Eastern Restaurant di Istana PlazaBandung ini selalu terlihat penuh, karena pada hari Minggu, di Eastern Restaurant, Anda bisa menikmati dim sum/yamcha di pagi hari, malah jika kesiangan, Anda harus masuk waiting list dan menunggu giliran untuk masuk menikmati dim sum. Jadi tak ada salahnya bangun pagi bukan? Apalagi bagi yang beragama Nasrani, setelah ke Gereja, langsung deh pulangnya menikmati dim sum/yamcha. Oya, bagi yang tak ingin hanya menikmati dim sum, jangan khawatir, di hari Minggu pagi, mulai jam 08.30 WIB sudah bisa order menu ala carte, asik bukan?

Berikut ini adalah gambaran suasana makan di Eastern Shark’s Fin Restaurant di Istana Plaza Bandung:

Suasana Minggu pagi di Eastern Istana Plaza Bandung
Suasananya memang terbilang nyaman bukan? Apalagi di pagi hari Minggu yang cerah, dengan sinar matahari menembus kaca dan berkumpul untuk dim sum bersama dengan keluarga besar, hmmm, mantap!

Aneka Dim Sum di Eastern Restoran Istana Plaza Bandung

Hidangan yang tersaji pada hari Minggu juga benar-benar komplit, lihat saja pilihan yang disediakan oleh pihak Eastern Shark’s Fin Restaurant di Istana Plaza Bandung :

Aneka Dim Sum di Eastern Restoran Istana Plaza Bandung
Menu Dim Sum Eastern Shark’s Fin Restaurant di Istana Plaza Bandung terbilang lengkap, yang terbagi menjadi 3 bagian, yaitu Live Cooking, Baked Dim Sum, Fried Dim Sum, dan Special Sunday. 



Peta: SPBU Martanegara Asri - Eastern Restaurant

Sumber: http://kulinerbandungku.blogspot.com

No comments:

Post a Comment