Tuesday, July 2, 2013

Trans Studio Theme Park – Trans Studio Bandung

Trans Studio Theme Park – Trans Studio Bandung


Trans Studio Bandung menawarkan pengalaman spektakuler berbagai wahananya yang menantang dan mendebarkan. Ada 20 wahana permainan dalam 3 kawasan hiburan dengan tema yang berbeda dan unik yaitu:  
  • Studio Central, The Famous Hollywood! Kawasan Hollywood didepan mata anda. Berjalanlah menyusuri Kawasan ini dan liat siapa artis yang ada di Walk of Fame ? . Anda akan dimanjakan oleh arsitektur-arsitektur Hollywood bergaya 60-an. Anda seolah melangkah di pusat negeri hiburan. Temukan juga Bintang favorit mu seperti Marlyn Monroe
  • Lost City, Siapkan diri anda untuk berpetualang! Di kawasan ini anda akan menempuh perjalanan yang hebat. Selamatkan Kru Trans TV dalam ekspedisinya, masuki hutan rimba dalam safari track.Semua petualangan menarik akan menjadi bagian dari penjelajahan anda.Explore the Lost City!
  • Magic Corner, Wahana permainan yang ada di trans studio bandung berada di dalam ruangan (indoor) dan dapat dinikmati dari rentang usia anak-anak, remaja, hingga dewasa. Trans studio theme park cocok disebut sebagai wahana wisata dalam kota untuk keluarga.

Trans studio theme park / trans studio bandung

memiliki wahana roller coaster yang termasuk tercepat di dunia. Roller coaster-nya dapat bermanuver mundur lalu melaju dengan 120 km/jam dalam waktu 3,5 detik tersebut melewati ketinggian 50 meter.Wahana ini baru ada 3 di dunia dimana 2 di antaranya di Amerika Serikat dan 1 di Bandung.
Seluruh wahana  di Trans Studio Theme Park / Trans Studio Bandung memiliki sertifikat  dari vendor  internasional yang juga menjadi supplier di theme park internasional di negara lain. Tentunya juga  para engineering wahana tersebut  memiliki sertifikat internasional.
Harga Tiket :
Senin – Jumat : Rp. 150.000,-
Sabtu, Minggu dan Hari Libur : Rp. 200.000
VIP Access Entrance (Jalur Cepat) : Rp. 200.000 (Penambahan)
Untuk alat pembayaran, Trans Studio Theme Park, menggunakan Mega Cash. Mega Cash adalah kartu e-money terbitan Bank Mega sebagai pengganti uang tunai dan digunakan sebagai alat transaksi dan tiket masuk di Trans Studio Theme Park. Satu kartu Mega Cash dapat digunakan maksimal untuk 2 orang.
Demi keselamatan dan kenyamanan anda dalam berwisata di trans studio theme park bandung, harus mematuhi peraturan yang berlaku, seperti dilarang membawa makanan dan minuman dari luar trans studio theme park, binatang peliharaan, sepatu roda, senjata berbahaya, payung, helm. Di samping itu didalam area trans studio theme park dilarang merokok. Dan yang sudah pasti, didalam trans studio theme park tidak diperbolehkan merusak atau membawa pulang properti. :D
Oh ya, di dalam wahana pertunjukan yang ada di trans studio theme park pun ada beberapa aturan yang harus dipatuhi, seperti tidak membawa makanan dan minuman kedalam wahana serta untuk mereka, wanita hamil, orang berpenyakit jantung, darah tinggi, epilepsi, dilarang bermain didalam wahana.
Ayo ke Bandung ! Nikmati wisata petualangan di trans studio theme park

No comments:

Post a Comment