Tuesday, July 9, 2013

Trans Studio Bandung: Indoor Theme Park Terbesar di Indonesia dan Dunia

Trans Studio Bandung: Indoor Theme Park Terbesar di Indonesia dan Dunia

Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung kini menjadi pilihan baru tujuan wisata di Bandung yang menyediakan beragam wahana taman bermain yang modern dan berteknologi canggih untuk dijajal.
Trans Studio Bandung merupakan Indoor Theme Park yang kedua dibangun di Indonesia setelah yang pertama di kota Makassar. Keduanya mempunyai keunikan masing-masing dan yang diBandung merupakan yang terbesar di Indonesia dan juga terbesar di dunia. Tempat ini dibuka untuk umum pada 18 Juni 2011 dimana lokasinya satu kawasan dengan Bandung Supermal (BSM).
Trans Studio Bandung menawarkan pengalaman spektakuler berbagai wahananya yang menantang dan mendebarkan. Ada 20 wahana permainan dalam 3 kawasan hiburan dengan tema yang berbeda dan unik yaitu: Studio Central, Lost City, dan Magic Corner.
Wahana permainannya berada di dalam ruangan (indoor) dan dapat dinikmati dari rentang usia anak-anak, remaja, hingga dewasa. TSB cocok disebut sebagai wahana wisata dalam kota untuk keluarga.
Trans Studio Bandung
Apakah Anda yang menyenangi otomotif dan balap mobil? Wajiblah kiranya merasakan bagaimana keseruan menjadi pembalap dalam sirkuit yang mirip nyatannya. Setelah keseruan mereda lanjutkan mencipipi naik kincir raksasa yang berputar 360° di dalam ruangan. Bagi Anda yang senang menonton pertunjukkan maka TSB memiliki wahana spesial efek spektakuler berkelas dunia.
Anda juga dapat merasakan ketegangan dari sebuah wahana dimana Anda terjatuh dari air terjun dengan ketinggian 13 meter. Mirip juga, ada wahana yang dibuat dengan konsep seolah-olah Anda dijatuhkan oleh raksasa dari atas gedung lantai 5. TSB juga memiliki wahana ayunan berputar raksasa pertama di Indonesia.
TSB memiliki wahana roller coaster yang termasuk tercepat di dunia. Roller coaster-nya dapat bermanuver mundur lalu melaju dengan 120 km/jam dalam waktu 3,5 detik tersebut melewati ketinggian 50 meter.Wahana ini baru ada 3 di dunia dimana 2 di antaranya di Amerika Serikat dan 1 di Bandung.
Senang dengan ketegangan dan menguak misteri? Mengapa tidak masuki wahana  berhantu yang kali ini berdasarkan legenda misteri masyarakat Bandung.
Wahana roller coaster
Wahana permainan di TSB berpadu dengan dengan gaya Broadway yang terkenal. Anda dapat merasakan bagaimana menjadi seorang bintang di depan kamera. Anda juga dapat berperan menjadi orang di belakang layar dari beberapa acara favorit TRANS TV dan TRANS 7, yaitu: Dunia LainJelajah, dan Si Bolang.
Trans Studio Bandung adalah kawasan wisata terpadu seluas 4,2 hektar dan memiliki nilai investasi mencapai 2 triliun. TSB ditujukan bukan hanya untuk wisatawan domestik tetapi juga wisatawan mancanegara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Fhilipina, serta wisman asing lainnya.

No comments:

Post a Comment