Tuesday, July 9, 2013

Trans Studio Bandung arena Macam Permainan

Trans Studio Bandung arena Macam Permainan


GambarGambar Trans Studio Bandung – Liburan sekolah telah tiba, banyak orang mengisi liburannya dengan berwisata ke tempat – tempat wisata yang yang terbaik menurut mereka. dalam liburan sekolah yang panjang ini mungkin anda ingin bermain dan berwisata ke tempat-tempat yang mengasyikan dan menyenangkan bersama keluarga anda. Trans Studio Bandungmerupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu libur anda bersama teman maupun keluarga.poskan. riki kin
Trans Studio Bandung adalah Indoor Theme Park ke dua di Indonesia setelah Makassar. Trans Studio Bandung lebih spektakuler dan lebih dahsyat dari Trans Studio yang ada di Makassar, sehingga menjadikan Trans Studio Bandung tidak hanya terbesar di Indonesia tapi juga terbesar di dunia.
Gambar
Selain diklaim sebagai taman hiburan Indoor terbesar di Dunia. Trans Studio Bandungjuga dilengkapi dengan salah satu dari 3 roller coaster tercepat di dunia dan merupakan yang pertama di Asia.
Topping Off Trans Studio Bandung sudah dilakukan pada 8 April 2011 yang lalu. Opening Ceremony Trans Studio Bandung akan di siarkan live di Trans TV pada hari Jumat, 17 Juni 2011, jam 20.00 – 21.30 WIB. Dimeriahkan oleh berbagai Show dan performance dari Artis Vidi Aldiano, Smash, Lyla, Indah Dewi Pertiwi, Slank dan masih banyak lagi.
Keberadaan Rekreasi Trans Studio Bandung yang berlokasi atau beralamat di kawasan Bandung Super Mall (BSM), Jln. Gatot Subroto Bandung, ditargetkan bisa dikunjungi oleh dua hingga tiga juta orang per tahun. Well, Untuk Nilai investasi yang dikucurkan untuk pembangunan Trans Studio Bandung ini pun, membutuhkan biaya yang besar sekitar dua kali lipat dibandingkan pembangunan Trans Studio Makassar, sekitar Rp 2 triliun.
Trans Studio Bandung akan lebih menarik dibanding Theme Park dan Amusement Park lain di Asia karena seluruh bangunan berada di dalam ruangan (indoor), sehingga tidak terpengaruh panas dan hujan. Selain itu, yang paling menonjol adalah kehadiran launch coaster yang hanya terdapat tiga unit di dunia. “Dua sudah berada di Amerika, satu lagi di Bandung.
Berbagai permainan menarik tentu akan tersedia di Trans Studio Bandung. Lebih dari pada itu, sebuah Studio 
 
href=”http://www.transtv.co.id/”>Trans TV kabarnya juga akan dibangun disini. Kemudian masih dari kabar-kabar yang beredar luas di internet, bahwa pada wahana rekreasi yang berada didalam ruangan ini juga disediakan 600 unit kamar hotel bintang 3, ditambah 400 unit kamar hotel bintang 6.
Luas area trans studio bandung bsm / trans studio theme park bandung mencapai 4,4 hektar, di mana terdapat 3 kawasan dengan tema yang berbeda dan unik dan 20 wahana permainan yang bisa dinikmati bersama teman atau keluarga.
Adapun berbagai Wahana Trans Studio Bandung / Pertunjukan dan Permainan yang dapat anda nikmati di Trans Studio Bandung antara lain :
1. YAMAHA RACE COASTER
Roller coaster TOP 3 ekstrim di DUNIA dengan kecepatan lebih dari 130 km/jam dengan ketinggian lebih dari 45 meter !
2. GIANT SWING
Pendulum raksasa diayun diatas ketinggian 35cm
3. TRANS CAR
Racing car yang tracknya seluas 7 hektar !!!
4. DUNIA LAIN
Rumah hantu dengan hantu urband legend di Bandung seperti AMBULAN BAHUREKSA dan NONE BELANDA SMA 5
5. 4D MARVEL SUPERHEROES
Simulation Hulk , spiderman , fantastic 4 , dan laen laen
6. VERTIGO
Kincir putar di ketinggian 45 meter
7. PIRATES SHIP
Kapal udara yang mengelilingi are tersebut 7 hektar
8. SOFT PLAY (TERBESAR DI ASIA)
Tempat bermain anak balita dengan keamanan dan kenyamanan luar biasadengan luas sekitar 200m2
9. NEGERI RAKSASA
Bila masuk ke sini Anda akan serasa menjadi LILIPUT !
10. JACL AND THE BEAN
Seakan Anda naik ke negeri raksasa dan dijatuhkan dari 13 METER TERJUN BEBAS
11. DRAGON RIDER
Sensasi naik naga terbang
12. STUDIO TRANS TV
Anda akan belajar menjadi produser di dunia media
13. SHOW PERFORMANCE
di studio central dan amphitheatre pertunjukan musik skala internasional
14. LOST CITY
Sensasi berpetualang ala indiana jones dan melewati 2 buah air terjun
Berikut harga tiket masuk Trans Studio Bandung :
Harga tiket untuk masuk Trans Studio Bandung adalah sebesar Rp 150 ribu pada Senin hingga Jumat, Rp 200 ribu pada Sabtu, Minggu dan hari libur nasional lainnya. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

No comments:

Post a Comment