Friday, July 12, 2013

Tony Sucipto Incar Jersey Penggawa Arsenal

Tony Sucipto Incar Jersey Penggawa Arsenal


Mendapat kesempatan membela Indonesia Dream Team dalam laga persahabatan dengan Arsenal FC, pemain bertahan PERSIB, Tony Sucipto berharap tampil sebagai tim inti. Mantan pemain Persija Jakarta ini pun berjanji akan menampilkan permainan gemilangnya.

"Ini kesempatan yang mungkin tidak datang dua kali. Kalau diberi kesempatan main, saya akan tampil maksimal. Selain menargetkan menang, saya ingin mendapatkan pengalaman dan pelajaran dari Arsenal," kata Tony, Jumat (11/7).

Pemain asal Surabaya ini pun berharap dapat saling bertukar jersey dengan pemain besutan Arsene Wengger tersebut. Meski diakui Tony tidak banyak pemain Arsenal yang dikenalnya. Namun Tony menilai, tim raksasa Inggris itu mempunyai berbagai keunggulan, salah satunya banyak pemain muda yang potensial.

"Saya menilai Lukas Podolski dan Theo Walcott adalah pemain berkelas yang bagus. Kalau tentang tukeran kaos tidak terlalu ngebet banget sih, namun tidak ada salahnya juga kalau ada kesempatan," ucapnya

Laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta pada Minggu (14/7) mendatang ini di perkuat oleh tiga punggawa PERSIB, mereka adalah I Made Wirawan, Tony Sucipto dan Sergio van Dijk. ***

Sumber: 

No comments:

Post a Comment