Tuesday, July 2, 2013

The Jakmania siap bertemu Bobotoh

The Jakmania siap bertemu Bobotoh



Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo mengutarakan telah mempunyai rencana mempertemukan The Jakmania -suporter Persija- dengan Viking/Bobotoh -suporter Persib.

Ketua Umum Persija Ferry Paulus mengucapkan terima kasih atas inisiatif Menpora yang mengundang kami untuk berdiskusi bersama membahas atau mengurai masalah perselisihan suporter Persija Jakarta dan Persib Bandung. 

"Mengenai masalah intimidasi memang tidak hanya dialami Persib. Ketika kita bermain di kandang lawan juga sering mendapatkan intimidasi. Masalah suporter memang susah untuk diselesaikan, tapi saya senang jika Pak Menteri terbuka berdiskusi, dan kita berharap hal  ini bisa menghasilkan langkah-langkah atau terobosan untuk memecahkan masalah suporter di Indonesia," kata Ferry dalam keterangan persnya, 2 Juli 2013.

Sementara Ketua Jakmania, La Rico Ranggamone menyambut positif dengan adanya niat baik dari Menpora untuk bisa menyelesaikan masalah antar suporter Persija dan Persib. 

"Kita dari Jakmania dari tahun 2004 sudah terus melakukan proses perdamaian, tapi itu selalu terbentur dengan kondisi di luar. Tapi saya sangat terbuka sekali dengan niat baik ini untuk kebaikan suporter Indonesia," kata La Rico.

Sumber: http://soccer.sindonews.com

No comments:

Post a Comment