Sunday, July 7, 2013

Sulit Jadi Juara, Sergio Ingin PERSIB di Posisi Runner Up

Sulit Jadi Juara, Sergio Ingin PERSIB di Posisi Runner Up


Penyerang tim PERSIB, Sergio van Dijk yang tidak dapat diturunkan saat tim PERSIB menghadapi Mitra Kukar, Sabtu (06/7) ikut mengomentari hasil pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol tersebut.

Menurut pemain naturalisasi ini, hasil imbang dengan Mitra Kukar membuat langkah PERSIB untuk menjadi juara semakin sulit. Apalagi setelah jarak poin dengan Persipura Jayapura sekarang sudah berbanding 17.

"Tidak bagus, karena kita mau juara tapi posisi dua penting juga. Tapi hari ini draw jadi sulit untuk jadi juara," ujar Sergio.

Namun Sergio optimistis walau pun tidak juara, tim PERSIB dapat meraih kembali posisi dua yang saat ini di duduki oleh Arema. "Ya, aku optimis untuk posisi dua," ujarnya.

Setelah menghadapi Mitra Kukar, PERSIB memilki 7 sisa pertandingan di Indonesia Super League (ISL). Mengomentari laga sisa tersebut, kata Sergio, tidak akan mudah bagi Maung Bandung.

Jika PERSIB ingin berada di posisi kedua maka PERSIB harus bisa menyapu bersih di seluruh laga yang tersisa. "Kita masih ada 7 pertandingan lagi. Itu tidak gampang, harus ambil tiga poin di setiap pertandingan. Sebab kalau kurang, tim lain bisa mengambilnya (posisi dua)," pungkasnya. ***

Sumber: http://www.persib.co.id

No comments:

Post a Comment