Monday, July 8, 2013

Sisa Dua Laga di Bulan Ramadhan, PERSIB Latihan Sore Hari

Sisa Dua Laga di Bulan Ramadhan, PERSIB Latihan Sore Hari


Memasuki bulan Ramadhan, PT Liga Indonesia sebagai pengelola Indonesia Super League (ISL) memutuskan untuk tetap menggelar pertandingan. Namun, pertandingan yang biasa digelar sore nanti akan digelar pukul 21.00 WIB.

Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman mengatakan timnya pun melakukan perubahan jadwal latihan. Maung Bandung akan melakukan latihan usai berbuka puasa.

Djanur menilai, perubahan waktu latihan tersebut guna membiasakan pemain saat melakoni pertandingan pada malam hari. Kemudian, pemain juga harus beradaptasi bagaimana bermain setelah menjalani puasa di siang hari.

Djadjang mengaku, penggawa PERSIB akan diberi waktu libur sekitar satu minggu dan mulai menggelar latihan pada 15 Juli mendatang. Sedangkan laga yang akan dihadapi PERSIB ialah menghadapi Barito Putra, 26 Juli 2013 dan Persiba Balikpapan, 30 Juli 2013.

"Latihan akan berubah menjadi sore hari. Ini sebagai persiapan hadapi dua pertandingan di Kalimantan," kata Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman beberapa waktu lalu di Stadion Si Jalak Harupat.

Djanur mengaku latihan yang akan dilakukan selama bulan puasa tidak akan terlalu berbeda porsinya dengan hari biasa. ***

Sumber: http://www.persib.co.id

No comments:

Post a Comment