Friday, July 5, 2013

Seputar Persib: Sebelum Libur, Atep Ingin Beri Kado untuk Bobotoh

Sebelum Libur, Atep Ingin Beri Kado untuk Bobotoh


Bandung - Pemain Persib, Atep berharap dapat mempertahankan tren positif tim saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (6/7/2013) besok.
Bahkan Atep mengatakan dirinya ingin sekali memberikan kado kemenangan untuk bobotoh lantaran setelah menjamu tim berjuluk Naga Mekes itu, skuat Persib akan menjalani masa istirahat selama satu pekan.

"Kita ingin teruskan tren positif ini dan di pertandingan besok ingin berikan kemenangan untuk bobotoh. Karena setelah Mitra Kukar, tim akan diliburkan. Sehingga kemenangan besok akan sangat penting. Kita bisa menikmati liburan dengan tenang dan semua bisa merasakan kebahagian," kata Atep di Mes Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (5/7/2013).

Terlepas dari keinginannya untuk mendulang kembali kemenangan seperti partai sebelumnya, pemain asal Cianjur ini tak terlalu memperdulikan kekalahan yang diterima timnya, saat bertekuk lutut dengan skor 4-2 di putaran pertama lalu, kala dijamu Zulkifli Syukur dan kawan-kawan.

"Kita dalam kondisi yang bagus saat ini. Meskipun kita kalah di putaran pertama lalu, tetapi kita selalu menang saat bertanding di sini," pungkasnya.

Sumber: http://www.inilahkoran.com

No comments:

Post a Comment