Friday, July 5, 2013

Seputar Persib: Mitra Kukar Datang ke Bandung Untuk Curi Poin

Seputar Persib: Mitra Kukar Datang ke Bandung Untuk Curi Poin

Jelang laga tandang menghadapi PERSIB di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (06/7), Mitra Kukar hanya menargetkan satu poin. Meski begitu mereka tetap optimis meraih kemenangan, seperti saat mengalahkan Persela Lamongan.

Pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson menyiapkan strategi khusus untuk bisa mengalahkan PERSIB. Terlebih ia menilai PERSIB mempunyai motivasi lebih untuk bisa menjaga posisi di runner up klasemen.

"Kami tidak akan menganggap enteng siapapun lawan. Apalagi PERSIB sedang bagus penampilannya, meski Sergio tidak main," kata Stefan usai uji lapang di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (05/7).

Hansson mengaku tidak mau para pemainnya santai dalam laga nanti. Ia menyakini dengan bermain ngotot timnya akan memberi kejutan ketika bermain di kandang lawan.

"Semua pemain terlihat senang memainkan perannya masing-masing. Kalau bisa mempertahankan kondisi seperti ini, akan bagus nantinya," lanjutnya.

Stefan menambahkan dalam laga yang akan berlangsung seru ini, pihaknya akan menerapkan sistem 4-3-3. "Kita akan pakai 3 striker," pungkasnya. ***

Sumber: http://www.persib.co.id

No comments:

Post a Comment