Wednesday, July 10, 2013

Seputar Persib: Atep Menantikan Kelahiran Anak Keduanya

Seputar Persib: Atep Menantikan Kelahiran Anak Keduanya

Libur bulan Ramadhan yang diberikan manjeman PERSIB kepada pemain selama satu pekan ini, dimanfaatkan betul oleh pemain tengah PERSIB Atep untuk berkumpul bersama anak istrinya di Bandung.

Selain itu pemain PERSIB bernomor punggung tujuh ini sedang menunggu kelahiran anak keduanya. "Biasanya kalau menjelang puasa saya selalu berkumpul bersama keluarga besar di Cianjur tetapi untuk saat ini tidak. Karena saya ingin menunggu kelahiran anak, jadi lebih banyak di rumah bersama keluarga." ujar mantan pemain Persija Jakarta ini.

Soal kapan anak keduanya akan lahir, pemain PERSIB berusia 28 tahun ini mengatakan, belum bisa memastikan kapan kelahiranya. Namun Atep menjelaskan di bulan Ramadhan ini kehamilan Istrinya Lilis Yumaini sudah memasuki bulan ke 9. "Sudah bulannya sih, makanya harus selalu siaga," ujarnya.

Atep pun menambahkan di bulan Ramadhan tahun ini merupakan bulan Ramadan yang istimewa. Selain karena bulan yang penuh berkah, Atep juga tengah menanti kelahiran anak keduanya. "Ya, spesialnya mau punya dede baru lagi," ucapnya.

Ketika disingung hasil USG jelang kelahiran anak keudanya, Atep mengatakan dari hasil USG sepertinya anak keduanya ini berjenis kelamin perempuan. "Kalau di USG sih perempuan lagi," pungkasnya.

Sebelumnya Atep telah memiliki seorang putri yang bernama Nakisha Amira Grabiela, putri pertama Atep tersebut saat telah berusia 3 tahun. ***

Sumber: http://www.persib.co.id

No comments:

Post a Comment