Wednesday, July 10, 2013

Senin (15/7), Naser Al Sebai Ikut Latihan Persib


Senin (15/7), Naser Al Sebai Ikut Latihan Persib


Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berharap, pemain belakang asal Suriah, Naser Al Sebai bisa mengikuti latihan perdana pasca libur Ramadan yang akan digelar Senin (15/7) nanti. Naser rencananya akan kembali ke Kota Kembang pada akhir pekan ini.

“Mudah-mudahan Senin (15/7), (Naser) bisa ikut latihan,” ucap Djanur (panggilan Djadjang Nurdjaman) saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (10/7).

Naser sudah lebih dari satu bulan meninggalkan skuad Maung Bandung untuk mengurus Kartu Ijin Tinggal Sementara (Kitas) ke negeri asalnya, Suriah. Dia sudah bertolak dari Kota Kembang pada Senin (10/6) lalu.

Selama berada di Suriah, Naser melewatkan lima pertandingan Persib. Yakni saat menjamu Pelita Bandung Raya (PBR), Sriwijaya FC, kemudian bertamu ke kandang PSPS Pekanbaru, serta kembali menjamu Persisam Samarindan dan Mitra Kukar.

Kendati ditinggal salah satu pemain bertahannya, Djanur mengaku tidak kelimpungan mencari penjaga benteng pertahanan skuad Maung Bandung. Dari lima pertandingan terakhir, tercatat Aang Suparman dipasang satu laga menjadi starter, dan sisanya diisi oleh Maman Abdurahman.

“Ya Insya Allah, (tanpa Naser) aman-aman saja,” pungkasnya.[ang]

Sumber: http://www.inilahkoran.com

No comments:

Post a Comment