Monday, July 1, 2013

Roy Suryo Kontak BIN Soal Persib-Persija

Roy Suryo Kontak BIN Soal Persib-Persija

Roy Suryo Kontak BIN Soal Persib-Persija
















Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo mengaku mengontak polisi dan Badan Intelijen Negara yerkait kasus Persib dan Persija.

"Ini untuk menghindari dampak sweeping," kata Menpora, Senin 24 Juni 2013. Usai berkoordinasi, Roy Suryo lantas berdiskusi dengan PSSI terkait dengan pertandingan ulang.

Lebih lanjut, pada Senin sore Menpora juga menyambangi kantor Kepolisian Resor Jakarta Selatan. Kedatangan Roy untuk memastikan penyidikan kasus penyerangan terus berjalan.

Sebagai langkah nyata untuk mengurangi ketegangan antarklub, lanjut Menpora, dua hari ke depan Roy akan menemui Persib dan Persija."Besok saya akan ke Persib Bandung dan lusanya akan menemui tim Persija Jakarta," kata dia.

Seperti diberitakan, rombongan bus tim kesebelasan Persib Bandung pada Sabtu kemarin diserang kelompok tak dikenal.Penyerangan terjadi sesaat pemain dan official keluar dari penginapan dan hendak menuju Stadion Gelora Bung Karno.

Lantaran merasa terancam, Persib Bandung pun kemudian memutuskan kembali ke Bandung. Laga yang seharusnya digelar sore hari pun batal. Padahal pertandingan antara Persib dan Persija rencananya digelar tanpa penonton.

Sumber: http://www.tempo.co

No comments:

Post a Comment