Friday, July 12, 2013

Puasa Tahun Ini, Asri Akbar Tak Pulang ke Makasar


Puasa Tahun Ini, Asri Akbar Tak Pulang ke Makasar


Bandung – Tahun ini adalah musim perdana bagi gelandang Persib Bandung, Asri Akbar berpuasa di Tanah Sunda. Maka tak heran, dia ingin merasakan kesempatan berpuasa di Kota Bandung bersama keluarga.

“Tim memang diliburkan cukup panjang. Tetapi saya memilih untuk tidak pulang ke Makasar bersama keluarga. Karena istri ingin merasakan puasa di Bandung,” kata Asri kepada INILAH.COM via telepon selulernya, Jumat (12/7/2013).

Kendati Kota Bandung terkenal dengan seabrek makanannya yang terbilang lezat, dia tetap memuji makanan buatan sang istri tercinta. Maka tak heran, menu sahur dan buka puasa, masih didominasi makanan khas Makasar hasil olahan sang istri.

“Makanan di sini memang saya akui banyak ragam dan lezat. Tetapi, untuk menu sahur dan buka puasa, saya masih menyukai masakan istri. Menunya biasa saja, menu makanan Makasar. Sehabis itu, baru kita keliling mencari makanan khas Bandung,” ucapnya.

Pemilik nomor punggung 66 ini adalah pemain kelahiran Bajeng, Gowa, 29 Januari 1984. Asri memulai kariernya di pentas sepak bola nasional dimulai dari klub Divisi I, Persim Maros pada tahun 2003.

Jejaknya berlanjut ke Semen Padang di Divisi Utama Liga Indonesia (LI) XIII/2007, setelah empat musim menimba ilmu di Maros. Di era Indonesia Super League(ISL), gelandang berusia 28 tahun ini berkelana ke PSMS Medan, PSM Makassar dan dua musim terakhir bersama Persiba Balikpapan. [gin]

Sumber: http://www.inilahkoran.com

No comments:

Post a Comment