Friday, July 5, 2013

Preview Persib: Maung Ingin Pertahankan Tren Kemenangan

Preview: Maung Ingin Pertahankan Tren Kemenangan


Menjamu tim asal Kalimantan, Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat pada hari Sabtu (06/7) besok, tim PERSIB tidak mau menganggap enteng lawannya. Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman mengatakan lawan yang dihadapinya nanti bukan lawan yang biasa dan memprediksi timnya akan menemui kesulitan pada laga nanti.

"Mitra Kukar melihat dari nama-nama yang ada disana mentereng semua berlebel nasional, untuk lokalnya asingnya juga kelas satu, jadi lawan berat," ujar Djanur.

Namun bukan berati Djanur tidak percaya diri dengan pasukanya. Mantan asisten pelatih Pelita Jaya ini tetap percaya PERSIB bisa mengatasi tim Mitra Kukar. Ia pun tidak ingin tren positif PERSIB yang belum terkalahkan di kandang tercoreng oleh Mitra Kukar.

"Kita punya misi main di kandang, jaga trend positif di kandang. Itu semua nama mentereng disana bukan berarti kita pesimis tetap kita optimis untuk mengalahkan mereka," ujarnya.

Ketika disinggung apakah Djanur kembali menargetkan anak asuhya untuk mencetak banyak gol, Djanur mengatakan untuk laga yang satu ini dirinya sadar diri dan tidak akan terlalu memaksakan untuk dapat mencetak bayak gol. Bagi Djanur. pada laga nanti tim PERSIB bisa menaklukan pasukan Naga Mekes.

"Di sana bukan tim sebarangan tim kuat yang penting tiga poin, kita tidak memikirkan jumlah gol yang di masukan yang penting tiga poin," ujarnya.

Pada putaran pertama lalu yaitu 21 Februari 2013, Mitra Kukar berhasil menaklukan PERSIB dengan skor 4-2 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, masing-masing gol Mitra Kukar di cetak oleh  M Ridwan (22) bunuh diri, Paolo Frangipane (41) dan (85), dan Jajang Mulyana (70), dua gol balasan Maung Bandung dicetak Abanda Herman (45) dan M Ridwan (73).

Perkiraan Susunan Pemain
PERSIB: I Made Wirawan, Abanda Herman, Maman Abdurrahman, Supardi, Tony Sucipto, Hariono, Asri Akbar, Firman Utina, M. Ridwan, Hilton Moreira, Kenji.

Mitra Kukar : Joice Sorongan, Rachmat Latief, Park Chul-Hyung, Hamka Hamzah, Raphael Maitimo, Jesse Pinto, Ahmad Bustomi, Zulkifli Syukur, Ahmad Amiruddin, Jajang Mulyana, Esteban Herrera.***

Sumber: http://www.persib.co.id

No comments:

Post a Comment